Rabu, 25 Mei 2011

ANEH tapi NYATA

Assalmu'alaikum. Wr, Wb

Banyak hal ANEH yang terjadi AKHIR-AKHIR ini, entah KENAPA hal tersebut terjadi. Gue juga gak tau kalau ditanya “KENAPA??”. Yang JELAS-nya ini ada HUBUNGANNYA dengan TERBUNUH-nya OSAMA bin LADEN. Dan ada HUBUNGANNYA sebagai PENGALIHAN PERHATIAN tentang masalah PSSI yang belum KELAR hingga sekarang. Tapi gue gak mau teralihkan PERHATIAN gue Cuma gara-gara hal yang seperti itu aja. Gue harus bisa KONSENTRASI memecahkan PERMASALAHAN negara ini. Yang paling PARAH adalah banyak PIHAK yang mempermasalahkan status gue. Lebih tepatnya status SINGLE gue. Ingat ya SINGLE bukan JOMBLO..!!!!

Bedanya apa NDRAA....?????

Ya JELAS beda, JOMBLO adalah TUNA ASMARA yang memang gak LAKU-LAKU (padahal pengen punya PASANGAN) sehingga menghabiskan waktunya dengan KESENDIRIAN dan KESEPIAN yang begitu tak bisa diungkapkan kata-kata. Dan gak sedikit orang JOMBLO yang akhirnya menyukai SESAMA JENIS. Nah, kalau SINGLE adalah STATUS yang memang MEREKA mau karna, untuk SEKARANg belum mau MENJALIn hubungan dengan siapapun. Hal ini dapat disebabkan oleh MANTAN yang POSESIF, adanya KESIBUKAN, atau memang ada ALASAN lain. So, gue termasuk ke dalam STATUS SINGLE...

Oke ini agak MENYIMPANG...


Kembali ke permasalahan “ANEH”, mungkin ini ada hubungannya dengan apa yang gue obrolkan kemarin-kemarin dengan SAHABAT KARIB gue di SMA, M. RIANDIPTA AFDALIKA. Waktu kita nunggu ADZAN ISYA’ di MASJID, gue sering banget NGOBROL dengan MANUSIA satu ini. Kadang sambil BERPEGANGAN TANGAN kami saling cerita. Dari ngobrolkan GEBETAN-nya, ADEK-nya, HAPE-nya, TEMAN-nya, BONEKA-nya, dan beberapa KEJADIAN terakhir serta, banyak hal lain yang gue obrolakan sama MAKHLUK satu ini, Gue sama dia juga sering ngobrolkan “KAPAN DIA DATANG BINTANG dan KENAPA DIA SEMPAT PUTUS SEKOLAH”. Ya, kalau udah ngobrolkan “KENAPA dia SEMPAT PUTUS SEKOLAH”, matanya sering berkaca-kaca. Apalagi kalau gue tanya, “BERAPA KALI LO DIPERKOSA???” Dia bener-bener menumpahkan AIR MATA-nya ketika bercerita tentang hal tersebut. MIRIS, kalau lo denger SENDIRI ceritanya, gue aja SEMPAT mengucurkan AIR KERINGAT gue waktu dia cerita.

WHAT THE....?????!!!!!!!


Maaf-maaf ian, yang di atas NGACO’ banget. Yang harus lo INGAT ya...!!!! Gue masih suka lawan JENIS.....!!!!!! Intinya dari yang di atas adalah gue sama dia sering ngobrol obrolan RINGAN yang “MEMPERERAT” hubungan kami walau kami BEDA angkatan di SMA. Bedanya DIA sama gue adalah “Dia INGIN DI AKSEL” dan gue gak, ya begini jadinya. Sampai akhirnya ada TOPIK pembicaraan yang agak MENGGELITIK buat gue. Gue rada’ BINGUNG jadinya, dengan SEMUA Ini. ADA atau GAK ADA?? IYA atau TIDAK?? MASIH atau HILANG?? BENAR atau SALAH?? YAKIN atau GAK YAKIN?? BISA atau GAK BISA?? APA dan KENAPA?? Beberapa PERTANYAAN ini muncul di OTAK gue tentang KETIDAKWAJARAN tersebut yang akhir-akhir ini MENGHAMPIRI dan MENTEROR gue.


Kenapa gue bilang KETIDAKWAJARAN, karena hal-hal yang gak pernah disangka sebelumnya malah terjadi. Tanpa ada rekayasa kamera maupun rekayasa GENETIKA. ANEH tapi NYATA.

Sekian dari gue..
Wassalamu'alaikum. Wr. Wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar