Rabu, 11 Mei 2011

JANGAN DILAKUKAN DI JEJARING SOSIAL

Assalmu'alaikum Wr. Wb

Oke, waktu menunjukkan pukul yang udah MALAM, tapi mata gue masih mentereng gak bisa tertutup. Akhirnya laptop lah yang menjadi SASARAN utama setelah TWITTER gue yang isinya NYAMPAH bareng dengan sepupu gue TERSAYANG, Chasanah Nur Ikha ditambah seorang TEMAN nya yang bernama Angelia Putri Agustina Sudrajat. Sejujurnya gue gak pernah ketemua sama tu anak, tapi gatau aja bisa nyampah BARENG di TWITTER.

Ya, inilah HIDUP gue yang selalu dipenuhi dengan WANITA-WANITA, gak bisa dipungkiri lagi ini semua karna WAJAH yang ALHAMDULILLAH diberi oleh SANG MAHA PENCIPTA dengan NILAI yang LEBIH dibanding orang lain (Sujud SYUKUR). Berbicara tentang WANITA-WANITA yang dekat dengan gue, yang gak terhitung JUMLAH-nya (agak berlebihan), ada hal yang lagi BOOMING terjadi di akun FACEBOOK gue. Setelah perpisahan kemarin ada yang minta FOTO lah, TANDA TANGAN lah dan banyak lagi (lihat GRADUATION 2011). Gue mengganti PROFILE PICTURE gue dengan salah satu FOTO perpisahan. Bener banget, dengan salah seorang WANITA, tepatnya adek kelas gue. ISU pun beredar dengan CEPAT, entah apa yang beredar tapi, peredarannya begitu cepat mengalahkan PEREDARAN OBAT-OBAT TERLARANG. Ada yang bilang ini, ada yang bilang itu, gue bingung. Apa memang karna WAJAH gue lang LEBIH sehingga, mereka KECEWA atas semua yang telah gue lakukan. ENTAHLAH..

Gak nyambung NDRA sama JUDUL lo...!!!!

Tadi sedikit PEMBUKAAN dari gue, tentang HAL-HAL yang gak BOLEH lo lakukan di JEJARING SOSIAL seperti FACEBOOKTWITTER, KASKUS, dan beberapa JEJARING SOSIAL lainnya. Yang paling PENTING adalah “JANGAN MESRA-MESRAAN di JEJARING SOSIAL yang ADA”. Hal yang lain adalah “JANGAN SEKALI-SEKALI lo NANYA ke SESEORANG yang JOMBLO, KAPAN PUNYA PACAR dan KENAPA MASIH JOMBLO”. Itu yang TERPENTING. Tujuan gue sangat MULIA, ingin MEMBERITAHUKAN kepada MEREKA hal-hal tersebut, agar MEREKA yang BEMESRAAN di JEJARING SOSIAL tidak BERKELIARAAN lagi dan agar tidak MENGGANGGU kesejahteraan TUNA ASMARA. Tujuan gue MULIA bangetkan?? Maka dari itu gue mencanangkan dan menghimbau agar PSSI cepat mendapatkan JALAN KELUAR yang BAIK demi majunya PERSEPAKBOLAAN INDONESIA. Sekian.

(Back to our HABIT, semakin lo baca tulisan ini, semakin TERSESAT hidup lo itu MOTTO dari BLOG ini).

Tujuan MULIA gue itu bukan tanpa alasan yang JELAS, tapi ini sudah JELAS mengganggu KESEJAHTERAAN antar UMAT ber-ASMARA. Itu terjadi dalam KEHIDUPAN gue, di AKUN TWITTER gue, dan tepatnya nongol di TIMELINE gue. Ini sebuah hal BESAR yang harus gue BERANTAS dengan CEPAT, agar tidak MEWABAH dan MENYERANG anak di bawah UMUR. Cita Rimbawati dan M. Rian Afdalika lah yang MERUSAK semua ini. Menggunakan panggilan (maaf) “SAYANG” di TWITTER-nya.


Dan bukan cuma gue yang merasakannya, ADEK KELAS gue yang SINGLE (PEMBANTU gue) pun ikut dalam KEGIATAN ini. Yak, berarti bukan gue aja yang merasakannya. Bagi gue mungkin itu masih bisa gue MAAFKAN, tapi yang BENER-BENER gue gak bisa MAAFKAN adalah....


GILA BENER, bagai LUKA YANG DISIRAM AIR, bagai TUBUH yang sedang DIKULITI dan bagai BULAN merindukan sang MENTARI (agak gak nyambung). Gue TERDIAM dan gak bisa ngbales tu MENTION, gue TERBARING lemas dan tak BERDAYA, tanpa dapat megucapkan satu kata. Gue BENER-BENER tertusuk oleh JARUM jahit yang BEGITU TAJAM. Begitulah sekiranya PERIBAHASA yang TEPAT melambangkan semuanya.

Ini terjadi karna gue terbawa OBROLAN mereka dan gue hanya bisa bales dengan kalimat “GATAU”. Nyambung kah nggak gue gak PEDULI. Mungkin, banyak WANITA-WANITA yang DEKAT sama gue, yang minta FOTO sama gue, yang minta TANDA TANGAN gue. Tapi, hingga sekarang BELUM ada WANITA yang MINTA HATI gue dan gue mau ngasih (lupakan). Malah KEBALIKANNYA yang terjadi...

Berarti PRIA yang minta HATI lo NDRA..????

JLEB..!! Gue masih lelaki JANTAN, yang masih suka LAWAN JENIS. Gue masih JEJAKA yang berhati LEMBUT, PENGERTIAN, dan PENYABAR. Berusia MUDA masih belum 17 TAHUN. Dan hobi gue main GAME, SEPAKBOLA, dan lain-lainnya (PROMOSI)

Gue masih MALES buat ngejalin RELATIONSHIP ke siapa pun. Karna gue pikir SINGLE itu MENYENANGKAN #jomblongeles (tapi, kalau boleh gue JUJUR memang ada orang yang BERARTI dalam HIDUP gue. entah dia tau atau NGGAK). Buat gue yang PENTING gue masih bisa MENGHIRUP UDARA segar, gue udah BERSYUKUR walaupun gak punya PENDAMPING. Gue masih bisa HIDUP walupun terkadang HATI gue BERGEJOLAK melihat PASANGAN yang sedang berjalan BERDUAAN. Gue masih bisa TERSENYUM, walau kadang BANYAK yang tanya “Kapan PACARNYA dikenalkan???”.

Gue kasih The KING nya deh, hanya ada DUA tipe JOMBLO, JOMBLO yang SEDIH dan JOMBLO yang berpura-pura SENANG”.

Sekian dari gue, 
Wassalmau'alaikum Wr. Wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar