Jumat, 20 Mei 2011

Bodoh !

Assalamu'alaikum. Wr. Wb

Tanggal 17 Mei 2011, pengumuman pbs ugm telah dilakukan dan hasilnya gue gak lulus. Padahal ni tanggal adalah tanggal lahir nyokap tapi, gue gak bisa ngasih kado buat nyokap. Gue merasa bersalah sama orang tua gue. Rasanya gue mau nuangin karbol ke gelas, down ya. Tapi, mau gimana, mau gue tangisin tu pengumuman juga gak bakal berubah,mau gue kayang juga tetep aja gak lulus.

Gue sedih dengan gagal nya gue,orang gak percaya malah gue seneng mereka percaya, ini agak miris buat gue. Entahlah,mungkin mereka pikir urat sedih gue putus kali ya, gatau deh. Gue cuma berusaha belajar senang dengan segalanya yang terjadi, dan berusaha belajar bersyukur dengan hidup gue. Karna manusia gak akan pernah merasa cukup dengan apa yang diberikan oleh penciptanya. Salah satu jalnnya hanya bersyukur.

Kalau udah kayak gitu,pengennya gue tidur aja, tiduran di tengah jalan. Sayangnya tadi malam gak bisa tidur jadi nonton tv gak jelas hingga pukul 3 dinihari. Nyesek banget rasanya, gue semakin takut dengan suramnya masa depan gue. Bingung, seperti tak tau apa-apa lagi yang harus dilakukan. Jadi pengen balik ke sMA, yang masih belum mikir beban seperti ini. Mungkin ini masalah usia kali ya,usia gak sebanding dengan apa yang dihadapin. Belum cocok lulus sekolah, ternyata sudah lulus.

Gatau kenapa gue keinget usia, dan sama apa yang dibilang dokter Waktu itu. Tapi gue males buat ngeingetnya. Biar aja lah..
Kenapa gue jadi ngelantur ya..

Gak gitu juga deh ya, gak boleh menyalahkan dan mengkambing hitamkan sesuatu. Semua memang salah gue, bukan salah siapa-siapa.

Yang gue yakini adalah setiap orang memiliki ''JATAH'' keberhasilan dan kegagalan,mungkin aja gue gagal kemarin tpi harus diyakini ada keberhasilan di tempat lain buat gue. Semoga saja..

Amin
Wassalamu'alaikum. Wr. Wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar