Jumat, 24 Juni 2011

TERBIASA

Assalmu'alaikum. Wr.Wb
Selamat pagi, siang, malam, subuh, ashar, maghrib..

Salam OLAHRAGA..

Apa kabar kalian hari ini?? Semoga masih bisa melihat langit yang biru dan awan yang putih. Kemarin malam atau mungkin tadi malam katanya ada yang namanya GERHANA BULAN yang sangat indah. Yups, gue gak ngeliat langsung karna bentrokan sama jadwal gue manggung di alam MIMPI. Setelah manggung juga gue harus pergi ke kebun untuk menanam BAWANG MERAH dan BAWANG PUTIH untuk dijual ke beberapa daerah seperti, daerah aliran sungai (DAS), daerah dataran rendah dan daerah MALL di deket TANAH KUSIR tepatnya untuk ngusir yang namanya VAMPIR..

Intinya gue gak liat yang namanya GERHANA bulan, Cuma liat di foto-foto yang ada di dunia maya dan tentunya juga berada di dunia ariel. Secara gitu ya gue kan gak suka nonton infotaiment jadi rada gak tau gimana perkembangan kabar-kabar artis.

Berbicara masalah artis, gue jadi ingin membicarakan KD dan Raul Lemos dengan Anang dan Ashanty. Dua pasangan yang berbeda generasi tapi tetep aja bisa saling memadu kasih dan tentunya sering masuk infotaiment. Gue gaktau kenapa selalu aja disambung-sambungin berita Anang dengan KD, terlalu gimana gitu. Itulah cara-cara untuk membuat berita menarik, sampe-sampe ada yang ngirim peti mayat ke beberapa perkantoran untuk memasarkan barang. Tapi, berujung pada kasus kriminal karna kantor yang di kirimi peti mati merasa resah dan melaporkannya ke pihak yang berwajib seperti Ketua RT, Lurah, Camat dan perlengkapan Kantor yang lainnya.
Gak beres lu ndra..??

Itulah Motto blog ini sesatlah kalian huahahaha.. Gue ngerti kok, gue gak beres, maklumlah gue pan anaknya gak macem-macem. Gak sombong, patuh sama orang tua, rajin menabung, sopan, dan banyak hal lain yang baik-baik dalam diri gue. Misalnya aja nih, gue mau aja tu nuruti permintaan teman gue buat loncat dari tebing yang bertinggi sekitar 4-5 meter tanpa pengaman apapun. GREAT..

Beberapa hari ini gue baru sadar kalau ada hal yang udah gue rasakan gak ngaruh dalam hidup gue dan menjadi sebuah kebiasaan yang gaktau, gue enjoy aja dengan semua itu. Yups, KESENDIRIAN. Gue sudah terbiasa dengan kata itu, hape no message, gak ada getar dan gak ada yang tanya “lo lagi apa, ndra??”. Gue juga gak harus sms siapapun untuk ngasih tau keberadaan gue, hanya twitter yang gue kasih tau. Itu pun kalau baterai hape gue kagak habis dan kalau gue lagi pengen aja. Terlebihnya hanya orang di sekitar gue dan tentunya ALLAH yang tau keberadaan gue.

Tanpa disadari pula ke-SINGLE’an (rada gak enak bacanya), KEJOMBLOAN gue (enak nih), udah mencapai kepala tiga, oke tepatnya mungkin udah hampir satu abad atau satu tahun gue juga gak inget pastinya udah berapa,karna gak mungkin kan gue ngasih tanda di KALENDER dengan tulisan JOMBLO, paling kalender gue penuh dengan jadwal *tiitt* tiap bulan gue. Rada melenceng ya pembicaraan kita dari KESENDIRIAN sampe ke PMS (Partai Makmur Sejahtera). Nikmati aja lah, tulisan yang sangat indah ini, rasakan sensasinya. Karna gak ada lo gak rame. Eh, ngomong-ngomong sama yang namanya ROKOK, gue rada bingung sama PEROKOK Indonesia apa dia kagak baca tu di kotaknya ROKOk kalau itu berbahaya bahkan bisa menyebabkan KEHAMILAN. Laki-laki HAMIL kan gak lucu, pacahal banyak perokok yang laki-laki tapi gak takut ya jadi HAMIL. Selain itu gue juga heran kenapa iklan rokok sekarang gak ada yang nunjukkin waktu dia merokok, malah sekarang ada iklan rokok yang buat jembatan, buat bengkel, bahkan buat dangdutan gue heran deh ya..

Back to our bussiness NDRA..
Sebagai pengangguran gue gak punya kerjaan/BISNIS apapun yang jelas sementara ini, karna gue masih menunggu yang namanya pengumuman SNMPTN..
TERSERAH lo deh NDRA...!

Oke, bung sabar ya bung.. BUNGKUSAN.. Gue serius deh, intinya gini deh. Gue udah ngerasa terbiasa aja dengan yang namanya SENDIRI, entah kenap ya gue juga gak tu semua ini terjadi begitu aja tanpa ada kemauan dari hati gue sendiri. Akhir mei lalu gue berharap kisah kesendirian gue ini berakhir di bulan JUNI, tapi sekarang gaktau kenapa gue mau harapan itu gak jadi kenyataan. Tapi harapan tentang terselesainya masalah PERKULIAHAN gue di bulan JUNI harus teerwujud ya ALLAH. AMIN.
Sendiri itu dalam pikiran gue dulu begitu menggores hati tapi sekarang gue biasa aja. Mau apa juga gakpapa, tapi tetep HATI gue masih aja bergejolak kalau ngeliat yang namanya pasangan yang mesra-mesraan di depan mata kaki gue. Biasalah gejolak anak muda yang nantinya akan menjadi penerus BANGSA dan NEGARA ini. MERDEKA.. MERDEKA..

Timbul dalam hati gue sebuah pertanyaan yang BESAR sekali sebesar BULAN waktu lagi GERHANA. “Apa gue selamanya akan seperti ini??”, semoga aja TIDAK dan gue harap ALLAH udah menyediakan seseorang yang akan mendampingi hidup gue. Kadang gue ngerasa kasian sama orang yang akan menjadi JODOH gue, apa dia gak nyesel ya?? Apa ntar dia mau ya?? Apa dia seorang wanita atau bukan??? #eh.
NDRA, JANGAN-JANGAN LO PENYUKA SESAMA JENIS??
KAGAK woy, gue masih suka sama yang lawan jenis ya. Terutama sama yang namanya WANITA. Okey??? Ya ALLAH, hamba masih suka dengan lawan jenis ya RABB, berikan pendamping yang bener-bener TERBAIK ya ALLAH. AMIN

JODOh itu gak ada yang tau men, bro, sis and bray. Semua itu udah diatur sama yang di ATAS sono. Kita tinggal menjalankan apa yang sudah ditakdirkan, dan apa yang udah di rencanakan oleh sang PENCIPTA. Walau sekarang udah ada yang berapacaran selama 3 tahun atau bahkan lebih lama, kita gak akabn tau apa yang akan terjadi satu menit sesudahnya. Bisa jadi di antara salah satu di antara nya mengatakan PUTUS. Tak ada yang tau, no body know it. Gak tau deh itu bahasa inggris gimana, gue rada kagak ngerti sama yang namanya bahasa luar.

Sekian, bye~

Wassalamu'alaikum. Wr. Wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar