Kamis, 04 Agustus 2011

Mutia Hanifah Al Hanan

"Jangan samakan aku dengan Kim kadharsin, karna hanya sebelas dua belas... ribu"

Mungkin itu adalah semboyan yang tercermin dari sosok yang satu ini. Ada yang tau siapa??? Angkat tangan yang tau?? Yak, kamu?? TKW arab??? Bukan, bukan dia adalah Tante @mutialhanan. Seorang wanita yang masih SINGLE, dan belum menemukan pasangan yang cocok untuk mengalahkannya. Reputasi dalam perjalanan cinta 23 K.O,12 Seri dan tak pernah kalah.

Beliau adalah salah satu orang yang kami anggap berpengaruh dalam bidang ekonomi. Semoga beliau diterima di sisi-Nya..

Huahauaha..

Maaaaf tante ya, bercanda aja tadi tapi, bener deh tante yang satu ini cantik banget. Sampe-sampe tiap kali ada cowok yang ngeliat fotonya mimisan. Tiap kali ada yang ketemu langsung sama beliau, tewas. Bener-bener mengagumkan wanita yang satu ini, tak kalah dengan Krisdayanti ataupun Syahrini. Lahir pada tanggal 10 Februari dengan usianya telah menginjak (dirahasiakan) tahun, gak kerasa anak beliau sudah ada yang menikah seminggu yang lalu. Dan kabarnya anak pertama beliau sudah melahirkan anak laki-laki yang kembar lima. Suaminya bernama Bang Toyib yang tak pulang-pulang, tapi beliau selalu berharap lebaran tahun ini Bang Toyib akan pulang..

**Sebenernya dan sesungguhnya gue gak tau juga kenapa ingin menulis tentang tante yang iMoEtz satu ini"

Coba aja deh lu liat blognya di sini, mata kalian kan katarak dan sangat disesali akan mengocok perut pembacanya, hingga buka puasa tiba. Di blog beliau kita juga bisa melihat beberapa penampakan Kartun yang asli buatannya beliau sendiri. 


**Kita akan lebih spesifik lagi manggambarkan tante yang satu ini...

Tante yang satu ini memiliki beberapa panggilan alam yang berbeda-beda di kalangannya. Ada yang memanggil dengan sebutan Mumu (kalangan anak kecil), Mutia Han (kalangan orang Asia), atau pun Mumut. Kehidupannya layaknya seorang wanita karier yang mencari jati diri, pertamanya sih magang tapi, berlajut ke kerja. Tante ini lulusan SMK Negeri 1 Cimahi jurusan broadcast, dan sekarang bekerja di salah satu televisi swasta di Indonesia.

* Jtv ya??? 
** Bukan, yang terkenal itu loh.. 
* Oh, yang ada Burung Elang bisa ngomong itu ya??? Jadi dia yang buat itu??? 
** Bukan yang itu juga -___-

Oke, itu hanya perbincangan yang gak akan ketemu jawaban yang bener dan akuntabel , karna akan mebuang waktu (halah). Gue kenal tante yang satu ini hanya dari sebuah jejaring sosial yang bernama twitter. Waktu itu gue siapa sih yang gak kenap #SPBU, siapa?? Gak ada deh ya, rata-rata orang yang punya akun twitter uda pada follow @shitlicious @poconggg @benakribo , mereka orang-orang yang memang udah jadi inspirator gue termasuk tante @mutialhanan ini. Mereka seakan-akan terlahirkan dengan jiwa yang humoris dan berbakat unutk buat orang ketawa. Si om @poconggg waktu itu ngetweet tentang comic strip #SPBU, dan ternyata tante @mutialhanan ini juga memberkikan buah karyanya berupa video yang menyangkut #SPBU. Gue buka blognya, baca tulisan-tulisannya dan melihat karya-karya beliau yang bagus (mudahan dapet THR). Dari situ gue kenal si tante ini, dan gue follow deh beliau di twitter.

Singkat cerita gue sering baca tweet-tweet beliau dan juga sering mention beliau, alhamdulillah yah sering juga dibales sampe ada yang gue jadikan favs. Gak pernah gue sangka, selain humoris dan mempunyai daya kreatif yang tinggi, suara beliau gak kalah bersaing dengan Didi Kempot atau pun Hetty Koesendang di zaman keemasannya. Akhirnya beliau, ikut @StarVoices, buat yang belum tau baca di sini. Dengan bisikan setan gue tergugah untuk download lagu nya judulnya "Someone like you" , itu pertama kalinya gue denger suaranya. Berasa nemuin penyanyi yang sesungguhnya, suaranya itu seperti ehmm,ehmmm,ehmmm,ehmm,ehmm (gak tega ngomongnya). Lu harus coba download deh mending ya, ni di sini.

**Gimana udah?? Rasanya gimana???? Manis, asem atau asin???

Gak usah dijawab ya, gue juga udah ngerasain gimmana efek lagu itu. Waktu @StarVoices udah sampe di #Top20 Starvoices 2011 besar menuju 12 besar, beliau mengkampanyekan lagunya kembali "Bersamamu" download juga di sini. Rasakan khasiat lagunya, rasakan, rasakan...

Gue sempet mengkampanyekan lagu itu, dan antuisiasme para bocah-bocah twitter juga bagus. Coba deh lu baca yang ini, dari blog tante itu..

Gue gak tau kenapa beliau gak bisa masuk ke 12 besar, padahal suaranya itu gak kalah sama Katty Perry, ataupun artis sejeninya. Emang sih kalau dari wajah, ehm gimana ya?? Ehmm, gue gak bisa menilai deh..
Tapi, tenang ya tante walau gak masuk ke 12 besar engkau selalu ada di hati ku..

Kenapa jadi seperti ini???? *merenung di bawah kolong*

Halah
Huahahaha...

Gue nulis ini Cuma mau ngucapin makasih aja buat tante Mumu, yang udah ngasih inspirasi-inspirasi, terutama om-om #SPBU. Terus berkarya tante...

**Maaf tante ya blognya gak bagus, huehehe

Last word...
Gue Cuma mau tanya, “Kapan mau menikah???”
Oke, bye~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar