Jumat, 07 Oktober 2011

Dunia Baru..

Apa kabar saudara ku yang baik dan budiman?? Semoga masih sehat seperti biasanya ya 

Kemarin (hari rabu malam), tim futsal gue waktu SMA berkumpul lagi dan melawan anak-anak kostan. Pertandingan di menangkan oleh tim gue, ya setelah sekian lama kami tak berkumpul lagi dalam satu lapangan akhirnya kami dipertemukan kembali menjadi sebuah tim. Sempat tertinggal, tapi syukurnya bisa mnegejar dan membalik keadaan..

Malam itu gue rada benci, karna apa??? Ada anak kostan yang main futsal sambil bawa pacarnya *ENVY *

Minggu ini (baca : tanggal tua), gue memaksimalkan semua yang minimal. Lo tau lah maksud gue apaan, namanya juga anak kost gitu yak. Masak bahan seadanya yang ada di kostan, kami bertiga memulai perlombaan Master Chef dengan baik.

**eh, pan lu Cuma berdua ndra di kostan???

Hm, kemarin ada seorang Deo yang menyusup ke kostan, gue makasih nih sama dia soalnya dia yang belikan tempe buat lauk makan *hug*

Di kostan ada terong, ikan asin dan tempe yang baru dibeli sama Deo. Gue sama Kirun mikir mau di apakan semua ini. Akhirnya kami putuskan untuk menumis terong dan tempe serta menggoreng tempe. Tapi, proses masak dan dimasak ini tak berlangsung lancar dangan baik. Ada aja kendala yang di hadapi, udah siap untuk masak bahan yang ada malah nasi yang belum ada dan kendala lainnya adalah mati listrik. Untungnya kendala itu cepat kami atasi karna listrik yang kembali hidup 

*sujud syukur*

Cerita selanjutnya datang dari kehidupan maya gue, demi apa minggu ini atau awal bulan ini gue dikagetkan dengan fenomena yang aneh. Account publik gue di twitter yang udah nembus 35k followers, DIHACK orang yang gak bertanggung jawab. Gue shock tingkat DEWA, gue gak bisa makan, gue gak bisa minum, gue gak bisa lari, gue gak bisa jalan, intinya gue gak bisa apa-apa. Hingga sekarang gue bingung mau gimana, kalau aja temen gue yang buat itu accoun, inget email dan passwordnya udah gue ambil alih lagi tuh account. Sayangnya ALLAH berkata lain..

Pembukaan di atas gak ada nyambung nya sama judul postingan kali ini, but yang gue mau bilang postingan kali ini ngalir gitu aja di otak gue tanpa di rekayasa ataupun di buat-buat..

Check this out.

Seminggu ini hidup gue dipenuhi dengan berbagai macam tugas dari senin sampe kamis, but nikmatnya jadwal kuliah gue adalah weekend buat gue dipercepat. Cuma sampe hari kamis aja gue kuliah dan hari selanjutnya adalah hari yang sangat menyenangkan, padahal ada fakultas lain dan jurusan lain yang kuliah hingga haris Sabtu, dan ini adalah hari KAMIS dangan demikian weekend buat gue sudah dimulai..

"Tapi entah kenapa, untuk pertama kalinya dalam sejarah hidup ini, gue pengen cepet-cepet ketemu lagi sama yang namanya hari SENIN.."

Gue gak paham kenapa??? Gue gak ngerti apa yang terjadi dan gue gak pernah berpikir bisa seperti ini *halah*

Apa ini pengaruh dari meninggalnya seorang Steve Jobs, karna kanker pankreas??? Atau ini semua karna meledaknya lagu Ayu Ting-Ting??? Atau semua ini pengalihan kasus Nazaruddin???

Jawabannya gue gak tau, yang gue tau gue mulai suka dengan manusia yang ada di dalam kelas gue.

Kelas gue dipenuhi dengan beraneka jenis satwa liar dengan berbagai macam sifat dan tipe yang berbeda beda. Ada yang kalem dan pendiam, ada yang cerewet, ada yang suka dandan, ada yang juteknya mampus, ada yang masih kayak anak kecil, ada yang gaul abis,ada yang suka makan, ada yang suka ngejek gue, ada yang AUTIS nya berlebihan dan berbagai macam lainnya..

**Lo masuk yang mana ndraa???
Ada pertanyaan lain gak??? Males gue jawabnya..

Sebagai MAHASISWA yang memiliki kecakepan di atas rata-rata gue kadang mikri itu kenapa ya BUMI bisa bulat gitu 
*ditoyor*

Apa mau di kata walaupun gue CAKEPnya bener-bener cakep tetep aja takdir tak bisa diubah. Dunia ini memang kejam (menurut gue), gimana gak kejam coba bocah-bocah di kelas udah pada PDKT sama orang yang menurut mereka menarik nah, gue???????!!!! 

*isi sendiri*

Gak pernah gue mikir gimana hidup ini jika seterusnya seperti ini??? *nangis sambil disiram air dipenser*

Kali ini gue teringat sama suatu hukum yang menyatakan,

“Intensitas bertemunya antara lawan jenis akan memperbesar kemungkinan mereka memiliki rasa yang sama”, sekali lagi gue tegaskan “LAWAN JENIS”

Apa yang gue tulis tadi bukan Cuma isapan kelingking biasa, ini kenyataan yang sering terjadi tanpa disadari oleh masing-masing pribadi. Tapi, disadari oleh orang di sekitar mereka.. (lagi bener nih otak gue)

Sebagai seorang cowok gue merasa gagal, demi apa deh ya gue lupa caranya PDKT sama yang namanya kaum Hawa, demi apa gue jarang banget nemu cewek yang sesuai dengan keinginan dari hati gue. Seketika gue terdiam, berpikir dan menganalisa *halah*

Ini akibat dari lamanya gue gak berhubungan sama yang namanya makhluk ciptaan TUHAN bernama WANITA. Gue iri sama bocah-bocah di kelas yang udah PDKT sama manusia yang menurut mereka menarik, gue ENVY sama mereka.

** emang ada yang menarik NDRA menurut lo???
Kagak ada,
**terus???
Suka suka gue dong ya, plis deh tolong diam sebentar gue mau ngelanjutin cerita..!!!!

Gue iri sama temen AUTIS gue, Deo dan Arif bener bener ENVY dah. Awalnya gue merasa biasa aja, tapi sekarang ngerasa gak biasa lagi. Ketika mereka sedang ngobrol dengan orang yang menurut mereka menarik, gue ditinggal gitu aja sendirian. Udah selesai ngobrol gitu, datengin gue ngomongin apa aja yang mereka lakukan tadi malam, apa aja yang mereka obrolkan lewat SMS, gue gak ngerti maksud mereka berdua ini apa?? Mau buat gue iri atau apa, gue gak paham.

Belum lagi kating gue yang lagi PDKT sama kating kelas lain, belum lagi anak yang lain lagi PDKT sama cewek lainnya, gue ENVY tingkat kelurahan. Untungnya gue punya seorang temen yang bernama JEFF (semoga dia baca). 

Anak ini sering banget gue gangguin, kalau si Deo sama Arif lagi PDKT manusia yang gue ganggu adalah dia. Dia adalah manusia yang Unik dan langka, kalau bisa dibilang Cuma ada satu di kelas, bahkan bisa jadi di Fakultas, bahkan bisa Cuma satu di Universitas, atau bahkan hanya ada satu di INDONESIA.

Keadaan yang sedang terjadi di dalam kelas gue namakan “Cinta Lokasi”

**apa itu CINTA ndra??? Terus apa hubungannya sama LOKASI???

Cinta itu,hmm gue juga gak paham apa itu Cinta, coba deh lu buka di Kamus Besar Bahasa Indonesia. Gue yakin ada arti dari CINTA itu apa. Lokasi,hmm lokasi itu dimana Cinta itu tumbuh, contohnya aja di kebun,di pekarangan rumah dan lokasi lainnya *sembarangan*

Kenapa gue bisa tau siapa aja yang menurut gue lagi kasmaran, karna mata dan sikap dari seseorang ke orang lainnya itu akan berbeda dan ada yang janggal. ketika mereka menyimpan sebuah rasa yang orang lain gak boleh tau dan gak akan ia beri tau. Mata itu menyimpan segalanya, dari pandangan orang aja kita bisa tau apa dia lagi sedih, senang dan perasaan lainnya termausk rasa suka terhadap lawan jenis.

Hidup itu selalu berputar, hari ini kita bisa suka dengan seseorang esok bisa jadi orang itu akan menjadi orang yang kita benci, begitupun sebaliknya. Hari ini dia bisa bilang sayang sama lu, tapi esok dia bisa bilang benci sama lu. Itulah hidup, bener bener kejam kan yang namanya si HIDUP.

Saran gue buat yang ngalami PDKT dan Cinta lokasi, emang sih hal itu lumrah aja gitu dalam dunia persilatan, tapi apa tidak lebih baik menjaga perasaan dari seorang Single ini (baca : GUE). Saran yang lain, pikri dulu deh ya kalau mau jadian sama temen sekelas, takutnya aja ntar pacar yang lama ditinggalin deh. Saran selanjutnya, pikir bener-bener deh ya kalau mau nerima nya lebih baik JOMBLO deh kalau ujung-ujungnya ntar jadi musuhan *eaeaea*

Oke, sekarang gue buka sesi tanya jawab untuk postingan kali ini...

- Tanya : Kapan mau PDKT sama seoarng cewek??
  Jawab : Belum kepikiran
- Tanya : di kelas ada yang menarik hati mu??
  Jawab : Sepertinya biasa saja..
- Tanya : di kelas kamu deket sama siapa aja ndra???
  Jawab : banyak deh ya, tapi paling deket sama Deo dan Arif
- Tanya : maksdu gue yang cewek ndr??!!!!
  Jawab : oh, banyak juga deh. Pada mau deket gue semua kayaknya *jiahaha*
- Tanya : ada kejadian yang gak terlupakan gak dengan mereka??
  Jawab : Sepertinya ada
- Tanya : Apa itu??
  Jawab : Hanya TUHAN dan saya yang mengetahuinya..

*END CHAT*

Karna pertanyaannya udah ngawur dan kemana mana, sesi tanya jawab dihentikan..

Thanks ya udah dibaca :*
Wassalam..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar