Jumat, 29 April 2011

14 APRIL 2011

Assalmu’alaikum. Wr. Wb
Apa kabar saudara ku sekalian, semoga dalam keadaan yang baik-baik saja dan selalu berada dalam lindungan yang Maha Pencipta Alam Semesta ini. Amin

Pagi ini tanggal 14 April 2011 di ranjang kamar, gue mulai membuka laptop dan menuangkan inspirasi gue di document Ms. Word. Sebenernya ada yang mau gue posting sebelum postingan ini, tapi kemarin flashdisk gue hilang jadi ya gatau deh tu postingan jadi gak gue post. Karna, sampai sekarang juga gue belum nemu tu FD. Yak, postingan itu berisis apa yang terjadi beberapa minggu yang lalu dan aktifitas yang gue lakukan. Dan anehnya tu ketikan seperti gak direncanakn sebelumnya, berjalan begitu aja. Banyak yang gue ceritakan tentang “DIA” dan beberapa orang penting. Tapi, apa mau dikata hilang gitu aja dan gue lupa apa aja yang gue ketik (maklum sibuk). Yang jelas ntar gue ada rencana buat postingan profil orang-orang yang “pernah” menjadi penting dan hingga sekarang (mungkin sih, kalau gue gak malas). Oke, tinggal menghitung hari gue sudah akan melaksanakan Ujian Nasional tepatnya tanggal 18 April 2011. Dan menjadi akhir masa putih abu-abu dalam kehidupan gue. Rasa senang, sedih, takut, khawatir semua jadi satu. Gue seneng karna gue sudah bisa pergi dari “PENDERITAAN”. Tapi gue sedih akan meninggalkan masa-masa putih abu-abu gue. Gue takut dan khawatir kalau ntar hasil Ujian Nasioanal gak memuaskan dan gak membuat orang tua gue bangga, itu satu ketakutan yang bebner-bener menhantui hidup gue. Di setiap doa gue kepada YANG MAHA KUASA, gue mau buat orang tua gue bangga dengan hasil Ujian gue ntar. Semoga ALLAH S.W.T mengabulkan doa itu (amin).


Oya, gue belum cerita kenapa gue ada dirumah sekarang padahal sudah mau Ujian (kok malah pulang?). beberapa hari ini hingga hari ssabtu, sekolah gue ngasih Hari Tenang ke siswa kelas XII buat belajar mandiri dan mendapatkan restu dari orang tua. Jadi, bagi yang mau pulang dipersilahkan dan bagi yang gak mau pulang ya dipersilahkan juga. Gue milih untuk pulang minta doa restu ke orang tua gue, dan mungkin hari jum’at gue balik buat menuntaskan semuanya hingga tanggal 21 april 2011. Kalau ingat UAN gue, jadi ingat sesuatu keinginan gue yang mau gue lakukan. Kemarin-kemarin gue pernah berkeinginan buat jalan sama “DIA” sebelum UAN tapi, sampai sekarang gak gak juga itu terlaksana. Dan anehnya gue sudah gak terlalu terpikirkan masalah-masalah “DIA” gatau kenapa, yang jelas itu terjadi. Mungkina karna UAN tapi, mungkin jawaban yang lebih tepat adalah perilakunya sekarang. Sms dengan “DIA” memang jarang sekalu sekarang tapi, gue sempat liat di TL nya apa yang terjadi akhir-akhir ini gue mulai paham alasan “DIA” seperti itu. Yak, ada orang lain yang lebih berarti dalam hidupnya. Bukan sok tau tapi, melihat apa yang telah terjadi. Memang sedikit membuat Down tapi, apa mau dikata gue bukan apa-apanya dan gue gak punya hak. Dan kemarin gue ada janji mau ngasih “DIA” sesuatu, habis baca itu semua hilang niat gue buat ngasih langsung, jadi gue kerumahnya waktu “DIA” masih di sekolah, dan ku titipkan sama adeknya. Gue juga gak ada bilang atau sms kalau gue dah ngasih ke adeknya atau pun beritau gimana-gimana. Dian itu lebih baik, dan mungkin itu hadiah terakhir. Semoga saja “DIA” suka. Oke sudah cukup bercerita tentang “DIA”.
Ada hal yang menarik dengan hari ini, tanggal 14 ini ada orang yang ber ulang tahun. Tapi sampai sekarang belum juga gue ngucapin. Biar ajalah. Gue ucapin dulu di sini. SELAMAT ULANG TAHUN. Semoga panjang umur, sehat selalu, semakin di sayang sama orang yang kamu sayang. Semoga semua keinginan tercapai, bisa membuat orang tua bangga dan yang terpenting semoga bisa menjadi seseorang yang berkepribadian lebih baik lagi dari hari kemarin. AMIN. Dan maaf kalau selama kenal gue, dah banyak buat marah, ngambek dan kecewa. Mohon maaf dan makasih buat semuanya.


Wassalamu'alaikum.Wr.wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar