Jumat, 29 April 2011

HOLIDAY

Assalamu'alaikum.Wr.Wb
Apa kabar saudara semua??
Lama gak berbagi di blog yang gak jelas ini..
Oke gue mulai aja langsung..

Oke, sebenernya beberapa minggu yang lalu Ujian Nasional buat SMA sudah selesai, tapi gue baru bisa ngeluangkan waktu gue hari ini. Dari beberapa hari yang lalu hasrat gue buat ngetik dan ngepost sudah sangat ingin tapi, gue malas ngetik nya aja #eh. Ya, setelah melaksanakan “Peperangan” gue merasa lega banget, karena semua buat gue sudah berlalu. Senang pasti, karena gue akan ninggalkan sekolah dan break belajar untuk beberapa saat. Tapi, sepertinya banyak sedihnya sejujurnya gue juga gak terlalu tau kenapa, yang gue tau gue pasti akan kehilangan yang namanya “Kebersamaan” dengan anak-anak asrama dan anak angkatan gue. Gue bener-bener ngerasain waktu hari sabtu setelah UAN kami mengadakan jalan-jalan. Ya, mungkin hanya deket-deket aja ke pantai lamaru, tapi kebersamaan nya yang berarti buat gue. Sekitar jam 7 kami berangkat didampingi beberapa guru Ibu Herlina Puspa Dewi dan bapak Rahman Saleh (kalau kebalik maafkan ya) serta, turut hadir bapak pembina kedisiplinan kami yaitu, bapak Anton Lung. Pertama sih gue liat bus nya gede-gede aja tpai, waktu udah masuk eladalah. Gue sama Daken Septa Anggriawan tak mendapatkan kursi dan yang kami dapatkan hanyalah tempat duduk dari BESI (ayo ditebak??). Yak benar jawaban bernilai 100, jadi kernet bus lah yang kami lakoni demi mereka (mendramatisir). Kalau itu terjadi waktu berangkat sih gue masih gak terlalu capek tapi, ini PP gue sama Daken (kalau gak tau Daken ini = pacar Tendri) harus duduk di tempat yang sama. Walaupun itu yang terjadi perjalanan tetap di jalankan (maaf kata-katanya gak baku). Masih dekat, mereka masih tertawa dan saling bercanda, ada yang bernyanyi (termasuk gue) dan lain sebagainya. Ketika sudah agak jauh sunyi sepi dimulai, mereka tidur semua...!! di sini hati nurani gue mulai tergugah, memang sih mereka ada yang duduk sama pacarnya mulai awal, oke gue masih nyantai tapi, waktu mereka sudah tidur HATI NURANI GUE bener-bener BERGEJOLAK, sekali lagi BERGEJOOOLLLAAAAAKKKKKK.

Sumpah demi apapun gue iri, ada yang tidur di pangkuan pacarnya ada yang tidur di pundak pacarnya dan lain-lain. Gue sama Daken + M. Rian Dipta hanya bisa ngeliat aja (Riandipta = pacar Cita). Ya, mungkin mereka berdua gak terlalu BERGEJOLAK kayak gue karna memang mereka udah punya pacar, nah GUE??????? Karna gue memang HUMORIS gue tinggi jadi ya gue teriak-teriak sendiri aja “BANGUN BANGUN SUDAH SAMPAI !!!!!”. tapi, tetep aja gak ada yang bangun, yasudahlah gue hanya bisa DIAM dan MELIHAT semua itu terjadi dengan INDAHNYA. Gue mau gimana, PACAR kagak punya gue harus nerima nasib JOMBLO NGENES = POCONGGG.

Di tengah jalan gue nikmati PEMANDANGAN, ada hal yang tak terduga terjadi KORBAN telah ada yang berjatuhan. Korban pertama adalah M. Hafidz Assaufi, yak benar ia mengeluarkan apa yang ada di perutnya dan korban kedua pun terdeteksi Taufik Hamdani. Dan tau kah kalian apa yang terjadi selanjutnya?????? Apa yang dikeluarkan mereka adalah bagian kami untuk membuang (Kami = gue dan daken). Okelah, dalam pikir gue dan ternyata daken yang lebih cekatan. Bungkusan Hafidz dioper kebelakang, dan berhasil dibuang. Selanjutnya, yang kedua memang sih berhasil dibuang tapi, mengandung muatan listrik yang kuat sehingga kami yang berada di dekat situ mengalami GETARAN-GETARAN yang tersalur. Untungnya kami masih kuat dan tahan akan serangan-serangan itu. Haha... Gak lama setelah itu, PONDOK gue kami lewati dan gak jauh dari situ kami sampai di PENANGKARAN BUAYA di TERITIB BALIKPAPAN. Namanya juga kayak gitu jadi ya banyak BUAYA dan ada juga GAJAH kok yang di PELIAHARA di sana :D

Setelah itu kami pergi ke PANTAI, dan dengan PANAS terik yang sungguh PANAS. Tapi, semangat mereka masih tetap membara untuk merasakan yang namanya AIR LAUT haha. Setelah makan siang mereka sebagian langsung berganti KOSTUM dan langsung BERMAIN satu sama lainnya. Ada yang naik PERAHu dan lainnya (terutama yang punya gebetan). Kami juga gak mau kalah, langsung terjun gue, daken dan romdi kami memulai bersama. Bermain bola di air, bermain voli dan lainnya (walaupun gue gak bisa berenang) hahaha. Sudah lama bermain dengan mereka + BANG NUR, anak akselerasi ngajak gue buat main BANANA BOAT, gue sih ayok aja (walupun sekali lagi gue tegasin gue gak bisa berenang). Dan kurang ajarnya kami dijatuhkan di tempat yang airnya tinggi padahal gue udah bilang sama para anak aksel “GUE GAK BISA BERENANG”. Tapi tetep aja dan alhasil gue banyak minum air padahal gue kagak haus. Dan itu 2 kali berlangsung untuk yang ketiga kalinya gue gak ikutan dan sama Kevin (adeknya Trully). Kalau gak tau Trully, Trully itu pacarnya Haidir Magribi, kalau gak tau juga, Haidir itu ranjangnya sebelahan sama M. Hafidz Assaufi, kalau gak tau lagi MATI AJA LO KE LAUT SANA. Ya setelah itu gue dah terlalu capek dan berinisiatif untuk menyudahi semua ini jadi, gue langsung aja ganti dan mandi. Setelah itu gue hanya duduk dan menunggu mereke selesain BERMAIN, gak lama mereka datang dan kami berfoto-fotoan. Ya, gue pikir kesempatan berfoto dengan mereka sudah tinggal sedikit. Nah, waktu foto-fot gue ngeliat ada yang nyewakn APV ya udah langsung aja gue sewa, dan berjalan-jalan keliling PANTAI. Dan akhirnya perjalanan balik pun sudah tiba. Yang sangat membuat hati gue BERGEJOLAK tadi terjadi lagi tapi, ini agak beda karna mereka banyak yang tertidur di bus jadi ada teman buat gue nyanyi-nyanyi juga. Nah, di sini hal yang gak gue suka terjadi, sebenernya maksud gue mau ngejek Daken sama mantannya yang dulu e’eh malah gue yang kena di ejek sama X gue. Senjata makan TUAN ini namanya, gue Cuma bisa terdiam. Yak, perjalan pun selesai dan gue langsung aja cabut ke asrama karna CAPEK nya POL. Duduk di BESI supirnya laju jalan rusak dihantam so, alhasil LELAH yang terasa. Gue mandi, shalat, makan dan TIDUR.


Oke begitulah perjalanan LIBURAN gue, dan setelah itu gue balik ke rumah hingga sekarang. Dan dengan KEJUJURAN yang dalem gue mau bilang sebenernya sebelum mau balik gue mau ketemu KAMU. Maaf gue mulai ngaco, tapi ini BLOG gue sekali lagi gue tegasin ini BLOG gue (nah loh). Sekian dari gue.


Wassalamu'alaikum.Wr.wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar