Jumat, 22 April 2011

Sometimes

Assalmu’alaikum. Wr. Wb
Apa kabar saudara ku sekalian, semoga dalam keadaan yang baik-baik saja dan selalu berada dalam lindungan yang Maha Pencipta Alam Semesta ini. Amin
Yang gue lakukan sekarang adalah ngetik buat postingan dan ini yang pertama gue ngepost tapi sebelumnya udah gue ketik di Ms. Word. Biasanya mah gue langsung aja ngetik di dasbor, tapi gak tau kenapa malam ini tepatnya tanggal 1 April 2011, gue pengen bercerita. Awalnya sih tadi gue cuma mau pinjam laptop Asta Kinan Prayoga cuma buat denger lagu *jangan tanya hape gue kemana tapi, gak tau pengen aja buka Ms. Word nya dan menyalurkan apa yang ada di otak gue dengan kata-kata yang gue rangkai menjadi kalimat-kalimat yang MUTIARA *mulai deh gue. Ya biar lah, gue mungkin bisa dibilang sedikit stress dengan apa yang terjadi akhir-akhir ini. Hmmm, sungguh indah sebenarnya jika gue bisa mensyukuri semua yang telah ada tapi, gue ngerasa masih ada aja yang kurang dari kehidupan gue yang sekarang, entah kenapa (gue mah gak MUNAFIKK). Dari segi manapun gue masih ada aja yang gue rasa kurang. Entah lah gue bingung buat menjabarkan apa saja itu (au ah gelap).
Besok sebenernya ada Try Out SNMPTN dari Ganesha Operation (GO), tapi berhubung gue lagi malas belajar jadinya ya gini lah yang gue kerjakan. Mungkin ntar agak malam lagi gue mulai belajar (mungkin sih). Dan gak kerasa besok udah hari Sabtu, dan intinya itu Malam Minggu, sama gue mah kayak Poconggg yang jomblo ngenes. Gak ada yang gue kerjakan kalau malam minggu, paling juga nonton tv atau gak gue nunggu sms dari “DIA” (gak mungkin amat). Ya biar itu persentase ketidak mungkinannya mencapai 99,99% tapi, hati gue tetep aja berharap ada sms dari “DIA” entah kenapa gue juga bingung buat ngejawab tu pertanyaan. Untuk yang ini gue mengangkat BENDERA PUTIH pertanda MENYERAH. Oke lupakan sejenak tentang masalah itu, gue gak inigin MOOD gue nulis jadi hilang Cuma gara-gara mikir yang kayak gitu.
Mengalihkan topik pembicaraan di atas gue mau cerita tentang sekolah gue yang udah dapat jatah makanana (HORE... *lebay). Yak, mulai hari ini sekolah gue udah ada Catering nya lagi, dan makan sudah ditanggung kembali oleh PEMERINTAH KUTAI KARTANEGARA. Tap ada sesuatu yang ngganjl di hati gue, sebuah pertanyaan yang mungkin menjadi Misteri yang nantinya akan terjawab dengan berjalan nya waktu (puitis gak gue). Pertanyaan gue satu gimana ya caranya PEMERINTAH “menipu” lagi. Kata “menipu” sering gue gunakan buat catering-catering yang terdahulu karna mereka sampe beberapa bulan tak dibayar-bayar. Mugkin untuk yang ini beda kali itu sih harapan hati kecil gue karna kasian sama mereka yang ngasih makan kami tapi, ujung-ujungnya gak dibayar MENGENASKAN. Untungnya gue dan anak-anak angkatan gue bentar lagi dah gak tinggal di asrama yang “indah” ini. Paling gak kami masih merasakan enaknya makanan catering di awal-awal masa kerjanya. Ya pastinya masih enak-enaknya tu makanan. Yang bisa gue ambil ya segi positif itu aja, mau gimana lagi ya Cuma itu yang bisa dijadikan pikiran positif saat ini.
Ya mungkin itu yang bisa gue ceritakan dari sekolah gue yang serba “lengkap” dan serba “ada”. Oke balik ke masalah pribadi gue, ada hal yang aneh terjadi (menurut gue). Intensitas gue smsn dengan orang-orang lain selain “DIA” bertambah. Sebut saja X gue, tutu’, pacar temen gue, dan lain-lain. Gue juga gak ngerti kenapa. Padahal yang gue harapakan Cuma “DIA” tapi, apa mau dikata yang ada bukan sesuai dengan yang diharapkan. Oke gue bahas satu persatu, pertama X gue. Gue sekarang agak sering smsn karna memang urusan kerja (sekolah maksdnya). Gak tau kenapa gue sering banget satu kelompok, mana sekarang dekat dengan UAN lagi ya mau gak mau harus mengkoordinasi apa-apa saja yang diperlukan terlebih lagi X gue unggul di bidang KIMIA. Ya, kalau udah sms kerjaan kadang juga jadi ngebahas yang lain (kebablasan). Tapi, seringnya gue yang menyudahi dan tidak membalas sms berikutnya. Ya gue Cuma gak mau kelebihan, sesuai dengan porsi sekarang (gaje). Selanjutnya adalah tutu’, anak SMA Negeri 1 Tenggarong yang sekarang duduk di kelas XII. Gue mah kenal karna kemarin gue ada ikut lomba karya tulis di kabupaten dan membutuhkan responden anak SMA di Tenggarong (sayang gak juara). Gue minta bantuan Trully Widya W.M temen gue di sekolah yang berdomisili di Tenggarong dan merupakan alumni SMPN 1 Tenggarong. Gue pikir pasti anak ini punya banyak temen, dan ternyata benar. Gue langsung di ajak datengin rumah temen-temennya dan salah satunya si tutu’. Sebenernya gue gak ada niat mau gimana-gimana niat gue mah Cuma nyebar angket-angket penelitian tapi, apa daya mereka terpikat semua dengan ketampanan gue (narsis abis). Biar ajalah, namanya juga blog gue terserah gue dong. Terkadang anak ini sms sesuatu yang agak gak jelas contohnya bertanya berapa jenis warna pada sabun L******Y (sensor). Aneh kan? Tapi, cukup seru juga dan kadang juga gue sms buat nanya sesuatu yang gue bingung harus tanya ke siapa. Jadi larinya ke anak ini. Oke, yang terakhir pacar temen gue. Ini yang agak membuat gue bingung, ada pacarnya tapi sms gue. Sebenernya ceritanya gini, temen gue hapenya rusak dan pacarnya kalau mau sms ke temen gue ya lewat hape ini. Jadi intinya gue jadi pak post lah. Gue nikmati aja lah, tapi kadang juga gue iri sama mereka secara gue dah jomblo beberapa abad gitu kan ya biasalah perasaan nya JOMBLO tu gimana.
Inti dari cerita di atas adalah rata-rata orang yang sms gue Cuma pengen menghilangkan rasa BOSAN di hati mereka termasuk “DIA”. Ya itu kenyataannya, kalau sudah BOSAN melanda mereka baru sms gue, biar sajalah. Mungkin memang takdir gue buat jadi peramai dan penghibur mereka. Toh, gue Cuma niat mau membuat orang di sekitar gue senenk itu aja, gak lebih dan gak kurang. Siapa tau ada hikmah yang bisa gue ambil dari apa yang mereka ceritakan.


(ketikan lama tapi baru sempet post)

Wasalamu'alaikum. Wr Wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar