Kamis, 29 September 2011

Pertama,Kedua dan seterusnya..

Arah jam 1 ada wanita sedang berdandan ria, arah jam 4 ada kumpulan wanita yang sedang menulis sesuatu,di arah jam 3 ada kumpulan laki-laki sedang berbincang dan becanda..

**Itu sekilas keadaan di kelas perkuliahan yang terjadi..

Rasanya bener-bener lama banget gue gak ngepost di blog ini, kemarin waktu gue buka udah banyak pengemis dan anak jalanan yang tidur di blog ini. Niat buat ngepost udah ada mulai kemarin sebelum lebaran dan sesudah lebaran tapi, apa daya gue bener-bener sibuk 

*ngeles gaya toples*

Pertama, gue mau ngucapin Mohon Maaf Lahir & Batin dulu nih guys

*WOY NDRA TELAAAAATT, TELAAAT BANGET!!!! *

Gue tau emang udah dah telat sih tapi ya daripada gak sama sekali pan mending terlambat~

Kedua, banyak hal yang mau gue ceritain di sini semua udah ada di otak tapi, setelah gue pikir bingung mau cerita dari mana dan kemana.

*nangis di westafel*

Gue mulai dulu dari apa yang gue rasakan sekarang, yang gue rasakan sekarang ini sedang kepanasan dan berkeringat karna gue sekarang bukan pengangguran lagi tapi udah resmi jadi yang namanya MAHASISWA. Buat gue sih bukan sebuah kebanggaan yang berarti, karna gue anggep itu Cuma sekedar fase dimana harus gue lewati dan akan berubah menjadi sebuah fase dimana gue harus bisa bersosialisasi di masyarakat.
The story begin....
- Lebaran
Buat gue bulan Ramadhan tahun ini biasa aja, gaktau kenapa yang jelas seperti bulan biasa, padahal bulan ini adalah bulan yang penuh berkah. Maybe, karna emang ibadah gue kurang di bulan ini.

**Atau karna lu JOMBLO ndra???
*eh,lu belum pernah di KEBIRI ya???????

Punya pacar atau nggak itu bukan sebuah penyebab yang berarti buat gue, karna gue udah bisa mencari kesibukan yang lain. Tanpa pacar kita bisa kok berkreatifitas, tanpa pacar kita bisa kok berprestasi...

**tapi tanpa pacar kau tidak akan merasakan perhatian...
**DALEM..

Lupakan tentang yang namanya pacar dan beberapa atribut lainnya, lebaran tahun ini sempet jadi sebuah Kontreversial. Ada yang bilang hari X dan ada yang bilang hari Y, gue bingung dan gaktau harus gimana?? Apa gue harus bilang ke OBAMA tentang masalah itu ataua gue harus diam aja?? Gue galau seketika..

Jauh hari sebelum hari lebaran tiba keluarga gue udah pesen tiket buat mudik di hari raya kedua (jadi hari raya pertama), gak mungkin pan ya tiketnya diundur.. So, gue minta maaf banget buat tamu yang dateng ke rumah dan ternyata gue dan keluarga gak ada di rumah. Ini semua di luar prosedur dan merupakan kesalahan teknis.

Di rumah granfa and granma, gue ketemu sama sepupu yang lama sekali rasanya tak bertemu mereka semua, terakhir bertemu ketiak hari raya tahun lalu. Sayangnya, gue sampe sana udah waktu isya dan sayangnya lagi sepupu-sepupu gue udah harus balik ke Bandung dan Rembang karna paman gue ada rapat di Jakarta. Walau Cuma dalam hitungan jam, gue udah bener-bener seneng bisa bertemu kalian. Dan harapannya ada umur panjang agar bisa bertemu kembali *amin*

- Kuliah
Sebelum masuk ke fase yang namanya KULI-AH, ada fase yang disebut dengan OSPEK atau bahasa lembutnya di Universitas gue adalah PAMB. Sadar atau gak sadar gue terdamapar di sebuah Universitas yang sejujurnya.... 

*lupakan*
 
Ospek berjalan selama 3 hari dan semua udah gue lalui dengan cukup memuaskan. Gue gak bakal ngomongin gimana acaranya dan gimana sikap kakak tingkatnya, karna gak usah di deskripsikan aja kalian udah tau. Gue mau cerita tentang kejadian yang memalukan di saat PAMB berlangsung ketika itu.

Kalau gak memalukan namanya bukan HENDRA gitu ya..

Jadi gini, waktu itu banyak materi-materi yang disampaikan oleh para petinggi Universitas dan beberapa organisasi Universitas yang lain. Karna saking lamanya, gue pan manusia yak so, ada hasrat yang emgundang gue untuk berangkat ke Toilet, karna panggilan alam ini udah gak bisa di ajak kompromi. Gue ngajak salah seorang temen baru yang ada di samping gue buat nemani ke TOILET, dia pun mau aja gitu gue ajak.

Sesampainya di depan TOILET ada dua pintu yang terbuka, gue liat di salah satu TOILET ada anak laki-laki dan kami rasa itu adalah TOILET laki-laki. Langsung aja kami masuk ke sana dan membuang segala hasrat yang ada, merasakan sensasinya dan merasakan kelegaan yang tak terkira *lebe*

Apa mau dikata, setelah air yang terkeluar dengan nikmatnya, sekarang giliran isi perut yang ingin keluar. Gue bilang sama temen yang tadi buat duluan, karna gue mau BAB dulu gitu. Tanpa pikir panjang gue masuk ke TOILET yang sama seperti tadi. Dengan cekatan gue mengeluarkan apa yang sudah tertahan dari tadi. ketika sudah setengah perjalanan, tiba-tiba setengah yang mau keluar dari perut tertahan dan tak ingin keluar lagi.

**kenapa NDRAAA????

* Diam bah !!!! Lagi konsentrasi nih....

Tiba-tiba aja gitu gue denger suara wanita-wanita yang masuk dan membuang hajatnya juga. Parahnya gak sedikit yang keluar masuk, gue panik. Seketika aja gue menyudahi semua hasrat yang terpendam ini. gue bagaikan harimau yang tertahan di sebuah kandangan dan akan dijadikan tontonan sebuah acara sirkus. Gue nunggu cukup lama, buat dapetin waktu yang tepat buat keluar dan gak keliatan sama para wanita-wanita. Gue coba dengerin suara mereka yang di luar, kalau udah pada sepi gue mau keluar. Akhirnya, waktu itu tiba juga, keadaan menjadi sepi. Gue buru-buru buka pintu dann keluar, eh ternyata di depan pintu ada lagi MABA cewek yang mau ke TOILET, gue bingung mau gimana. Itu yang namanya MABA pake nunjuk gue segala lagi, dan berkata

“Loh?? Kok????” *dengan nada heran dan tertawa*
“Ssssttt, diam..” *panik*

Gue pergi dan berharap MABA cewek itu melupakan wajah tampan gue ini agar semua aib tak terbongkar...

**Ada teman baru kagak???

Teman baru?? Pastinya ada, dan bahkan banyak hingga sekarang. dari teman yang ada di kostan dan teman dari Fakultas gue sendiri. Gue mulai dari temen di kostan, di kostan yang gue tempati gue bersama (lagi) teman SMA gue yang setia menemani, KIRUN (panggilan).

Sehari sebelum PAMB gue malamnya baru dateng dari jawa dan rasa capek bener-bener merasuk ke dalam tubuh. But hari itu gue harus berangkat ke kostan karna besoknya ada PAMB. Gue dapet kamar 23, di samping kamar 22 tempatnya berada di lantai 2 dan menghadap ke jalan gang (ada kostan putri juga di depannya). Baru sampe di kostan Anggrek (nama kostannya feminim), gue udah dikagetkan suatu fenomena yang unik. Gue bener-bener kaget, di kostan itu di samping kamar gue ada Narji Cagur. Gue kaget, dan setelah gue amati, gue timbang, dan gue simpulakan dia Cuma mirip aja gitu, but dia bener-bener mirip tanpa celah sedikutpun.

Banyak temen-temen yang GOKIL,GILA dan AUTIS. Kebanyak dari bocah-bocah asalnya dari Berau dan Tanah Grogot. Karna mereka itu sudah mencakup 3 kriteria yang gue sebutin tadi, gue enjoy aja gitu nikmati hari-hari bersama laki-laki yang notabenenya KESEPIAN.

--> Bambang, shapril, edho, bagas, akbar, bogang, suryadi, rendi, soleh, dedet dan teman lainnya yang gue lupa namanya..

Next, temen dari fakultas, gue terdampar di sebuah kelas D yang manusianya bisa gue bilang AUTIS berlebihan. Hari pertama kuliah, gue masih rada gak kenal dan gak paham gimana sih dunia kuliah ini. tapi, ternyata di jurusan gue banyak aja gitu yang gue udah kenal sebelumnya,lumayanlah. Sehari, dua hari gue tetep aja masih belum hafal ama satu per satu. Tapi ada dua anak AUTIS yang gue temukan di kelas ini, mereka Deo dan Arif. Dua anak manusia yang jika digabungkan dengan gue, maka resmilah “Tri IDIOT” lahir.

Kami bener-bener kayak udah kenal lama dan udah kenal satu sama lain. Entah kenapa, gue juga heran. Tapi, yang gue rasain kalau lagi jalan sama merek berdua gue gak begitu minder, paling gak gue merasa lebih ganteng gitu daripada mereka, huheuhueheuhue..

Banyak lagi temen-temen yang ada di kelas, sedikit banyak udah pada kenal.

** Temen cewek ada gak NDRAAA????

Ada lah, masa gak ada gue pan anaknya pinter bergaul getho...

Kalau di bilang anak berjenis kelami wanita di kelas gue lebih banyak dan mayoritas dari mereka suka berdandan. Itu sih survey yang gue lakuin sendiri, mau model apa aja bisa di dapatkan di sini.

**ada yang menggugah hati lu gak NDRAA???

Kalau ditanya seperti itu, gue jawab ada. Tapi, gue berusaha buat gak mengembang biakan semua itu. Gue lebih suka sendiri dan menikmati hidup ini begini-begini aja. Gue lebih nyaman hidup seperti ini..

Oke, ada pertanyaan lagi gak...???

**gak ada deh, lanjut lu cerita aja..

Nih nama bocah-bocah AUTIS di kelas (maaf buat yang gak kesebut,gue lupa),

--> Arif,deo,dewi,sally,tuti,wahyu,ardi,dana,nuh,kholid,boboho,ardi,andi,tyas,uswa,ayu,dede,kholik,emmy dan lainnya gue lupa...

NB : Untuk dua nama terakhir gue cukup bingung kenapa bisa jadi sebelahan gitu. Jodoh mungkin ya.. oh ya, buat yang namanya EMMY, gue mau ngasih tau gue LAKI-LAKI TULEN YANG SUKA SAMA LAWAN JENIS YAITU WANITA.. !! (semoga dia baca)

Ummm, udah dulu deh ya, yang jelas gue sadar kehidpan itu akan berubah dan sekarang gue ada di fase perubahan itu. Harapan gue ke depannya jalan yang udah jadi pilihan ini gak salah dan merupakan sebuah jalan yang bener-bener baik buat gue *amin*

Semoga bisa sering-sering ngepost,bye~
(maaf kalau ketikannya pada behamburan)

Wassalamu’alaikum Wr.Wb

2 komentar:

  1. umm alhamdulillah yah baru baca.. sesuatu banget
    aku gasuka loh kata2 yg itu.. hapus bisa??

    BalasHapus