Sabtu, 15 Oktober 2011

CINTA LOKASI

Selamat malam,pagi,siang dan selamat yang lainnya..

Semakin tugas itu dikerjakan berdekatan dengan deadline, semakin nikmat yang kau dapat..
Sebagai manusia yang baik,tepatnya Mahasiswa yang baik gue mulai ngerasa hidup ini bener-bener adil. Kenapa demikian?? Kemarin gue ngeliat anak-anak di fakultas yang berhubungan dengan pelajaran IPA bener-bener sibuk dan tugas menumpuk. Gue bersyukur di fakultas dimana gue tersesat, tugasnya gak banyak-banyak amat, Deo berkata, “Cuma geli-geli aja”

Gue gak tau dia ngambil perumpamaan itu darimana, yang jelas gue gak merasakan geli sedikitpun waktu ngerjakan tugas. Satu pesan gue buat bocah-bocah,

"Semakin tugas itu dikerjakan berdekatan dengan deadline, semakin nikmat yang kau dapat"

Gue mau ngucapin banyak terima kasih untuk temen gue yang baru si Nuh, udah mau nganterin tugas buat gue. Gak nyangka setelah Deo dan Arif masih ada Nuh yang menolong gue, thanks bro..

Kali ini maaf banget gue rada gak bisa bercanda, gaktau kenapa lagi badmood dan butuh moodbuster. Kalau aja moodbuster itu dijual 10 ribu/3 kg, udah gue beli mulai kemarin. Kalau aja setiap beli Sozzis So Nice bisa dapet hadiah moodbuster,mungkin gue udah makan So Nice tiap hari. Sayangnya gak ada hadiah atau orang yang jualan moodbuster, karna moodbuster gue ada di seseorang sekaragn 
*abaikan*

Lupakan masalah moodbuster, kali ini gue mau ngebahas sesuatu yang ada di psotingan gue sebelumnya dengan lebih dalam. Buat yang belum baca, baca dulu deh biar nyambung sama postingan kali ini. Klik di sini..

Udah dibaca??? Yups, gue kali ini lebih ingin membahas sesuatu itu dengan lebih mendalam. Lo tau apa??
“CINTA LOKASI”
Sesuai dengan pepatah yang udah gue sampekan di postingan kemarin yang berkesimpulan Intensitas pertemaun dari dua anak manusia yang berlainan jenis akan mempengaruhi perasaan dari masing-masing, ternyata semua yang gue tulis kemarin benar ada nya dan bukan hanya isapan kelingking belaka. 

Temen gue sebut saja namanya BUNGA (rada gak enak nih nama) dan pacarnya sekarang RIZAL. Setau gue dan setau anak Tri Idiots, si Bunga udah punya pacar sebelum kenal sama Rizal. Jika dihitung kami baru beberapa waktu saja kenal satu sama lain tapi, sudah ada yang menjalin sebuah hubungan dengan meninggalkan sSeseorang lainnya yang sudah dikenal lebih lama 
#miris

”Hukum intensitas pertemuan tak bisa dipungkiri lagi”

Jika ada rasa ketertarikan yang kuat, kemudian di dukung dengan benar dari intensitas pertemuan , semua akan melebur menjadi sebuah rasa yang dimiliki oleh dua anak manusia yang sedang merasakan “sesuatu”..

**Lu juga ndra?? Sama siapa??
*JANGAN TANYA MACEM-MACEM 
#senggolbacok

Gue sih nyantai aja mereka mau jadian atau mau apa, yang gue sesali dari Bunga adalah meninggalkan pacarnya demi seseorang yang baru..

Emang sih ya, kalau ada barang baru gitu kita akan memilih barang yang lebih baru dan lebih bagus. Tapi, yang harus dimengerti mencari pasangan itu bukan seperti memilih barang untuk digunakan atau untuk dibeli.
Sama halnya dengan usulan bocah-bocah untuk gue, gue disuruh cari pacar lah, pasangan lah atau lawan jenis yang bisa dijadikan seorang pendamping. But, jawaban gue simple,

“Memilih pacar itu gak kayak beli makanan, kita mau langsung dibeli”

Jujur aja kalau udah ngeliat ada pasangan yang lagi berduan gue iri, ENVY banget. Tapi, ya itulah hidup kita sebagai makhluk ciptaan-Nya harus bisa menerima apa yang telah diberikan oleh Sang Pencipta kepada kita. Inget ya guys,

SINGLE IS NEVER FLAT”

Mungkin ada kalanya dalam suatu hubungan dengan seoarng pacar, merasakan kebosanan yang mendalam atau bahkan udah merasa gak cocok lagi. Nah di tengah hubungan yang rusak itu ada orang ketiga yang memasuki area pertahanan dari hubungan dua manusia lawan jenis itu. Orang ketiga itu baik,dan bahkan di mata wanita itu si orang ketiga ini adalah yang paling mengerti si wanita. Gue pikir itu yang terjadi dengan Bunga..

Bunga nyaman dengan sikap dan perilaku si Rizal, yang “masih” berbeda jauh dengan pacarnya. Kenapa gue bilang masih?? Jawabannya sederhana, ketika kita lebih dekat dengan seseorang dan ada di dalam sebuah hubungan kita akan lebih mengenal seseorang itu lebih jauh, dan akhirnya sifat asli dari masing-masing akan terlihat dan nampak dengan jelas..

Sifat yang tak ada ketika PDKT, akan muncul di tengah perjalanan sebuah hubungan. Buat gue itu sudah biasa dan memang udah jadi kebiasaan. Maybe seperti itu..

Udah yuk jangan ngomongin CINLOK lagi, yang jelas gue mau kasih tau dan kalian semua bisa mengambil hikmahnya. Kalau memang ada yang baru, yang lama ditinggalkan jangan..
Apa lagi teman lama yang ditinggalkan, kalau bisa teman lama dan teman baru itu ya sama, gak ada yang baru dan lama, semuanya TEMAN..

Ngomong-ngomong soal teman gue rada gimana gitu sama teman gue yang ada di kelas. Masih berkaitan dengan apa yang terjadi sama Bunga dan Rizal, teman gue si Arif juga sepertinya suka sama Bunga. Kenapa gue menyimpulkan seperti itu, karna perasaan itu gak bisa dibohongin gitu aja, apa lagi tingkah laku kita ketika dekat dengan orang yang kita sukai. Gue tau perasaan dia gimana, orang yang kita sukai sudah memilih bersama orang lain dan gak memilih kita. Padahal, si Bunga udah ngasih harapan besar ke dia, tapi akhirnya malah Bunga sekarang bersama Rizal.

Meski sekarang dia udah mencoba tegar dan beranggapan tidak ada apa-apa lagi, tapi tetep aja terlihat dia sedih..

Ya itulah hidup, sudah ditentukan garis mana yang harus kita lalui dan kita jalani, semua sudah ditentukan sama yang di atas. Sebagai manusia kita hanya pemeran yang menjalankan semua skenario semua itu..

Sekian dari gue
Wassalam

2 komentar: