Rabu, 23 Maret 2011

Kekecewaan ..

Assalamu'alaikum.Wr.Wb
Apa kabar saudara semua??
Lama gak berbagi di blog yang gak jelas ini..
Oke gue mulai aja langsung..

Pagi ini,gue duduk sendiri di teras asrama. Setelah tadi malam gue down banget dengan nilai beberapa mata pelajaran uas dan hasil biologinya tds kabupaten..
Yak, setelah dari masjid tadi malam gue langsung naik ke atas ranjang dan tarik selimut alias tidur dan sekitar jam 1 tebangun gatau kenapa?
Karna memang gue belum makan malam gue sempatkan buat makan, buat milo hangat dan shalat sunnah. Alhamdulillah pagi ini cukup tenang walau gak tau bisa gak ntar jawab soal uas nanti. Hari ini, tepatnya beberapa jam lagi mata pelajaran yang diuaskan matematika dan bahasa indonesia dan jujur gue gak siap buat matematika. Entah gimana ntar gue jawab soalnya. Liat aja ntar..
Untuk sikon sekarang gue lagi ngetik ni postingan cuma dari hape. Gatau kenapa gue pengen nulis aja. air juga masih sedikit demi sedikit turun dari langit alias hujan dan gue belum mandi,padahal anak asrama dah pada mandi, dan waktu gue nulis ni si daken nyuruh gue buat mandi. Tapi gue malas, rasanya gak mau ikut uas dan rasanya gue mau balik ke kelas 2 aja. Itu yang gue rasain. Gue bener-bener yang namanyq nyesek abis. Nilai gak ada yang bener..
Gue bertanya-tanya sendiri dalam hati?? Mungkin gue kurang belajar?? Gue mencoba buat instropeksi diri gue dulu. Tapi, gue belajar tau lah?? Gue bener-bener sudah belajar tapi apa hasilnya gak memuaskan banget. Apa masih kurang gue belajarnya?? Apa gue masih banyak salah sama orang-orang terdekat gue,atau karna gue gak nurut sama ortu gue atau juga karna ''DIA'' ??? Gue gak mungkin menyalah orang si A atau si B yang jelas itu salah lo sendiri HENDRA SANJAYA KUSNO. Di masjid tadi malam juga gue udah coba tanya dengan SANG MAHA PENCIPTA kenapa semua jadi gini?? Nilai gak ada yang bener?? Kenapa ya rabb?? Gue cuma mau tau jawabnnya dan kalau udah tau gue mau memperbaiki semuanya karna UAN udah bentar lagi, kebayang gak sih gimana gue ketetrannya,down banget belum ditambah dengan hal-hal lain tentang ''DIA'' and the others problems..
Hmm,sekarang gue udah dikelas. Dan sudah selesai ulangan matematika, gue bener-bener gak bisa ngisi, untungnya gue masih punya teman yang ngebantu gue. Gue bener-bener berterima kasih..
Tadi gue ngelanjutkan postingan ni di kelas tapi ternyata gak lama guru dateng dan lanjut ke mapel selanjutnya BAHASA INDONESIA. Karna yang dinamakannya muyak dan badmood gue udah terlalu besar gue keluar duluan. Gatau gimana hasilnya, biar aja yang di atas yang ngatur dalam hati gue berkata seperti itu..
Besok jadwalnya kimia dan bahasa jepang. Tapi, kembali karna beberapa hal gue malas belajar. Dan menyerahkan semua sama sang Khalik. Mudahan saja ada kemudahan yang diberikan. Amin.
Untuk kondisi gue sekarang ya sudah mendingan lah, daripada tadi malam. Temen-temen gue udah ngasih masuk kan, gue gak boleh mikirin yang udah lewat masih ada yang lain di depan mata..

Bercerita sedikit tentang beberapa peristiwa lainnya, kemarin ada beberapa orang yang mengunjungi blog ini tanpa undangan, gue kaget banget. Memang sih gue beri alamat blog ni di profile twitter gue karna gue kira ni blog gak ada pentingnya sama sekali dan gak akan ada yang mau baca. Dan ternyata,ada.. Jadi, sekarang alamat blog di twitter gue,gue ganti ke blog yang di worpress.. Maaf ya..??
berbicara tentang ''DIA'', beberapa hari yang lalu gue ada tanya dengan seseorang pertanyaan gue simple ''Apa kalau gue sayang harus memiliki ???'' dan jawabannya gak perlu. Dari situ gue sadar, yang terpenting buat gue sekarang adalah membuat ''DIA'' bahagia dengan gue atau tanpa gue. Tapi, gue pilih yang kedua mungkin ''DIA'' lebih bahagia jika tanpa gue. Walau gue gak tau ''DIA'' mau yang mana, yang penting ''DIA'' masih bisa tersenyum dan gue hanya bisa melihat ''DIA'' dari timeline twitter dan facebook.

Okelah..
Mungkin beberapa hari lagi ada postingan lagi. Ya itung-itung gue refreshing otak gue lah.
Maaf ya ni juga posting dari hape..

Wassalamu'alaikum.Wr.wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar