Sabtu, 26 Maret 2011

Untitled-1

Assalamu'alaikum.Wr.Wb
Giamna kabar hari minggua anada saudara semua, semoga saja selalu baik dan sesuai dengan yang diharapkan. Amin
Beberpa hari yang lalu sih gue sudah buat postingan tapi sekarang buat lagi,hhe..
Ya jujur karna gue ngerasa kesepian banget *lebay.com. Gak tau kenapa seperti lost contact sama "DIA"??????????? Hmmm, mengenaskan itu kata yang tepat. Seperti hilang di hantam ombak, seperti batu yang terklkis air, dan seperti langit tanpa bintang. Semua pepatah itu mencerminkan kehidupan gue yang sekarang. Dan kata yang tepat untuknya sekarang adalah "I NEED YOU". Terserahlah "DIA" mikir gimana tentang gue dan gimana orang mikir tentang gue gimana itu hak mereka, tapi yang harus mereka tau gue ini anak baik *promosi. Sebenernya dari tadi apa yang gue ketik gak ada nyambung-nyambungnya dengan apa yang mau gue ceritain tapi biarlah, karna ni blog-blog gue, bukan blog gue. Karea juga ini punya gue bukan punya lo, jadi kalau gak suka, gak usah dibaca dan gak usah di comment yang macem-macem. Simpel banget akn..??? Oke, hentikan semua ini kita back to our bussiness.
Ada hal yang menarik yang kemarin gue lakukan waktu ulangan Matematika atau ngga ulangan Kimia (tepatnya waktu UAS) gue buat percakapanb sendiri dengan gue yang satunya lagi. Hal itu terjadi karena beberapa hal diantaranya adalah karena gue gak tau jawabnnya, karena gue gak bisa ngerjakannya, dan karena gue gak ngerti sama soalnya. Inti dari semua itu adalah karena gue gak belajar, entah gimana entar hasilnya ntu gak gue pikirkan gue dah MENEYERAH. Percakapan itu simpel tapi, mencakup semuanya dari belajar gue, sampe apa yang mau gue lakuin setelah UAN nantinya. Ya, mungkin kedengarannya ANEH, tapi gue sudah biasa dapa julukan ANEH itu bahkan, ada yang manggil gue AUTIS. Gue mah cuma bisa bilang makasih, mau di apakan juga gue emang begini adanya gak bisa dipungkiri bahwa gue gak bisa baca apa yang diinginkan seseorang dengan perilaku, gue tipe yang harus di beri pengertian, paling ngga lawan bicara gue ngomong apa yang di inginkan daripada ntar gue salah-salah mending begono. Ya kan?? *X : kenapa nyambung kesini Y : gakpapa dah.. Ya contoh percakapan gue sama gue tyang satunya seperti itu, orang gila?? emang, mau diapakan lagi gue bingung mau ngapain lagi baik gue ngbrol sama HATI KECIL gue. Dari situ gue dapat banhyak solusi yang harus gue lakukan untuk kehidupan gue dan termasuk buat "DIA".
Hmmmm, gue sama gue yang satunya lagi juga ada ngebahas apa yang di jawab sama si Listya (anggap saja itu namanya), ia memberikan jawaban yang gue sebenrnya udah tau jawabannya, dan itu ada di otak gue tapi, mempraktek kannya gue yang gak bisa. Jadi, waktu gue ngobrol dengan diri gue yang satunya lagi, HATI KECIL gue itu ngasih solusi yang baik banget menurut gue sih, entah menurut orang gimana yang jelas perlahan tapi pasti itu cara yang paling benar. Buat gue yang penting sekarang "DIA" masih bisa tertawa dan bahagia dengan atau tanpa gue. Gue yakin "DIA" pastinya banyak yang mau jaga "DIA", banyak yang mau nghibur "DIA" dan tentunya banyak juga yang lebih sayang sama "DIA". gue mah bukan apa-apanya, HAII KECIL gue yang menyadarkan itu semua. Yang jelas gue hanya berdoa di tiap kali gue berdoa "LINDUNGILAH ORANG YANG HAMBA SAYANG DAN ORANG YANG MENYAYANGI HAMBA YA RABB..". Itu doa dah mencakup semuanya "DIA", bokap, nyokap, kakak gue, adek gue and the others peoples.


Semoga saja ALLAH selalul mengabulkan permohonan gue.. AMIN.. Oya, kemarin ada yang bohongin gue, entah siapa namanya mungkin "DIA", atau temen gue buat yang ngerasa aja lah gue gak enak kalau harus bilang siapa, yang jelas gue paling gak suka dibohongin. Malas banget gue sama orang yang PEMBOHONG meski itu hanya hal yang kecil. hmmm, lupakan sajalah. Tadi malam setelah balik dari Balikpapan, tanpa mengganti pakaian gue langsung tidur, itupun di bawah nggak di ranjang gue. gue bener-bener kecapekan mana sms gue ke "DIA" gak dibales yasudahlah gue tidur aja padahal itu masih jam 9'n malam, dan gue tebangun sekitar jam 5. Pas banget, akhirnya gue shalat subuh karena isya gak shalat hhe.. Waktu mau tidur lagi bokap dateng disuruh buka kan e-mail. Hmmm, jadi intinya gue masih rada ngantuk mana masih ada efek dengan bubuhannya, ya jadilah seperti ini..
Okelah kalau begitu, gue udahin ni postingan karna gue udah capek buat ngetik. Untuk beberapa minggu ke depan mungkin gue akan ningggalkan dunia maya ini untuk fokus ke UAN dan karena hape BB STORM ODIN sama NOKIA E63 gue, gue tinggal dirumah dan gue pake hape senter.. Jadi kalau mau nghubungi gue lewat sms aja ya..
Siip lah, see you guys..
Wassalamu'alaikum. Wr. Wb 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar