Minggu, 16 Januari 2011

"KONFIRMASI"

Assalamu'alaikum. Wr.Wb
Apa kabar saudara ku? Masih setia di blog ini,hhe. Terima Kasih. Ini postingan gua mengenai penjelasan kenapa ada postingan lirik lagu D'Masiv Bertepuk Sebelah Tangan (konfirmasi gitu). Ya, sesungguhnya dan sejujurnya lagu itu terjadi pada hidup saya, *mungkin sih. Beberapa hari yang lalu gua missed communication banget sama "DIA", karena hapenya disita sama bonyok nya. hha. Dan asli gua ngga ada komunikasi sama sekali sama dia. Untung ada Mahsa, dan waktu gua ke Balikpapan jemput kakak dari Bogor dan Mahsa nelpon gua bilang kalau dia ada di rumah "DIA". Tapi, sebelum ditelpon saking galaunya, gua buat NOte di FACEBOOK yang judulnya Untitled, ni isinya :

"Kalau kamu tau aku hancur ngga ada kamu,kalau kamu tau juga aku lemah dan ngga bisa apa-apa tanpa kamu
Dipikiran ku cuma kamu,
Kalau aja bisa buat kamu di samping ku sekarang,aku akan bercerita,berbagi, dan mengekspresikan semua yang ku rasa..
Sayangnya,itu ngga mungkin..
aku ngga bisa ngerti apa yang aku rasa dan apa yang harus aku lakukan..
Kata yang tepat adalah BODOH.."


Geblek ngga tu, terlalu berharap banget. dan akhirnya ketika Dini (inisial) nelpon ggua senenk banget. gua udah ngga peduli di mobil ada nyokap ma adek gua. Gua minta Dini (inisial) buat ngasih hapenya ke "DIA", tapi malah ditelpon "DIA" bilaang ada apa wak? hha, respon yang tak sangat diharapkan, dan gua cepat-cepat bilang ndikpapa, *jiah. Akhirnya hape dikasih lagi sama Dini (inisial), dan gua bilang lagi di Balikpapan, jadi udah dulu ya? Dan berakhirlah telpon itu. Tak lama kemudian ada sms masuk yang berisikan nope hapenya dan kalimat "Don't leave a pleasure where come to you". Gua berhenti berpikir sejenak buat bales, gua ngga ngerti apa maksudnya?? Sms itu gua bale apa artinya, malah balesannya cari aja di google translate *hua. Dini (inisial) juga nyuruh cepet-cepet sms, gua mikir dulu mau sms apa. Jadi, gua sms aja "Disuruh sms sama Dini (inisial)" hha. Dan balesannya cukup memuaskan "akhirnya"?? "DIA" bilang kemarin mau nghubungi gua tapi ngga tau nope ku,hha. Gua kira lu dah ngga ingat gua. dan hingga kemarin sih masih smsn, tapi sekarang dah ngga. Nggatau kenapa?? Gua bingung aja sms ke nope yang mana? Soalnya hapenya dah dibalikkan, nanti gua kelau lagi. Udah lah biar saja. Itu saja KONFIRMASI dari Gua. Dan mungkin beberapa postingan nanti berisikan lirik-lirik lagu yang jadi favorit gua dan sesuai dengan kisah hidup gua. Hhe...

Semoga suka... Udah dulu ya
bye... 
Wassalamu'alaikum .Wr.Wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar