Selasa, 25 Januari 2011

Apa yang gue alami

Assalamu'alaikum.Wr.Wb
Apa kabar kawan semua?? Semoga masih dalam perlindungan Yang Maha Esa. Amin
Cukup lama gue,ngga posting sesuatu. Kemarin sebelum balik ke asrama gue mau posting, sekalinya mati lampu di rumah gue,ya ngga jadi deh. Ini aja gue posting lewat hape,hhe. Ngga sempat saking sibuknya gue di sekolah. Oke,gue mau cerita sedikit. Kemarin sebelum balik ke asrama gue pergi ke bandara ngantar kakak gue yang mau ke BOGOR STIE TAZKIA, yak sesuai dengan apa yang gue duga nyokap terlihat sedih ditinggal lagi, jujur sebenarnya gue ngga mau ikut ngantar karna gue ngga mau liat nyokap sedih tapi, ya karna nyokap juga gue ikut. Beliau mau sama-sama katanya, ya gue mau nuruti. Gue sejenak berpikir gimana kalau gue juga pergi dan kuliah jauh, ngga kebayang gimana perasaan nyokap, tinggal adek gue aja yang bisa nghibur nyokap. Nyokap begitu sayang banget sama anak-anaknya, gue akui itu tapi sampai sekarang ngga bisa bales apa yang udah nyokap beri. Kadang terpikir juga buat gue ngikuti maunya nyokap buat jadi DOKTER, tapi sampai sekarang gue masih bingung mau gimana???
Apa lagi tadi ditambah, yang dibilang sama guru BAHASA INGGRIS gue yang baru balik dari AUSTRALIA. Beliau ngungkapkan kisahnya, ya keberhasilan beliau di dasarkan dari DOA nyokap beliau, dan dari nasihat beliau untuk jadi guru bahasa inggris. Gue teringat sama nyokap yang sama mau juga gue jadi DOKTER. Sumpah gue pengen ngewujudkan semua itu,tapi taku kemampuan gue ngga bisa, dan ngecewain nyokap.
Gue butuh shalat istikharah dulu mungkin buat mutuskan masa depan gue. Ya hanya itu yang bisa gue lakukan terlebih dahulu.

Ya itu kisah hidup yang gue alami, ditambah lagi masalah perut yang kami derita di sini. Anak UNGGULAN, yang ngga diberi MAKAN, FASILITAS, dll padahal seharusnya nerima dan ngerasakan semua itu tapi, nyatanya ngga sama sekali. Miris. Sampe sekarang gue dan yang/lainnya cari makan sendiri, dan tiap pagi ngga pernah makan pagi lagi kecuali memamng beberpa orang yang pesen makanan dan ataupun yang rumahnya dekat dengan asrama. Gue masih bingung mau gimana?? Yang jelas ini ngga berjalan sebentar pasti lama, dan gue harus bisa ngahadapi ini semua. Ini harus gue anggap tantangan buat dunia selanjutnya,dunia perkuliahan. Semoga saja gue bisa berhasil. Tolong doanya ya. Insya ALLAH ,gu mau coba UNIVERSITAS INDONESIA dan UNIVERSITAS GAJAH MADA. Doakan aja ya apa yang gue dapat adalah yang terbaik bagi gue dan orang-orang sekitar gue khususnya orang tua dan keluarga. Amin.
Ya itu dulu ya, yang gue posting. Kisah yang soal ''DIA'' nggausah gue posting dulu. Sebenernya sih banyak, tapi nggausah lah. Ntar sekalian aja, atau bahkan nggausah sama sekali. Sorry ya.
Oke, makasih ya buat yang udah ngunjungi.
Sebenernya ni ngga ada manfaatnya sama sekali, tapi ya biarlah..
Sekali lagi TERIMA KASIH..
Wassalamu'alaikum. Wr. Wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar