Sabtu, 29 Januari 2011

Confused

Assalamu'alaikum.wr.wb..
Apa kabar teman semua,semoga masih sehat dan dalam perlindngan-Nya..
Dan hal yang terpenting ngga mengalami yang gue rasain sekarang. Amin..
Ya gue nggatau mau ngapain dan berbuat apa jadi ya blogg ini yang jadi pelampiasan (maafkn ai). Untuk minggu ini masalah perkuliahan gue usahakan cepet selesai dengan baik dan benar. Semoga saja. Dan masalah lain masih butuh proses dan waktu yang panjang, bahkan sangat panjang..
Terutama masalah ''DIA'', sampe sekarang bisa dibilang jalan di tempat (menurut gue), bahkan bisa dibilang lagi mundur. Yayayayaya, semua salah gue mungkin. Kemarin ada sempat telponan sama ''DIA'', ya gue bersyukur banget bisa nelpon dan dengar suara nya (nggatau ''DIA'' ngerasa apa). Banyak yang kami ceritakan, tapi ya masih juga ada yang belum mau diceritakan ke gue,dan jawabannya ndakpapa. Ya,gue ngga bisa apa-apa karna,gue bukan siapa-siapa nya,dan gue harus sadar tentang posisi gue sekarang. mungkin ada 2 jam bahkan lebih kami telponan. Banyak yang mau ku tanya sama ''DIA'', bukan gue ngga berani nanya langsung lewat telpon tapi gue ngga yakin dengan pertanyaan itu. Tapi gue penegen tau apa respon dan jawabnnya. Dan gue tanya ke '' DIA'' hasilnya ngga sesuai dengan yang gue harapkan. Bener-bener ngga sesuai karna sampe sekarang ngga ada jawabnnya. Gue bingung, malah sekarang semakin jauh. Banget,jauh. Apa gue salah nanya gitu?? Mungkin begitu, gue terlalu PD kalau apa yang terjadi selama ini menunjukkan rasa ''DIA'' ke gue, dan itu salah besar.


Ya liat aja lah ntar apa yang terjadi selanjutnya. Gue ngga tau lagi. Semoga saja sesuai dengan harapan. Oiya, gue juga mau cerita sedikit tentang X gue. Ya karna satu kelas gue tau apa yang X gue lakuin. Gue bersyukur aja, kalau X gue sepertinya udah bisa ngelupain gue. Dan gue harap teman samping gue ini bisa nggantikan posisi gue nantinya. Karna gue rasa mereka cocok dan memang sama-sama baik. Ngga kayak gue, hha. Terlalu baik gue ini, ya ngga??
Yayaya, masa lalu biar aja jadikan masa lalu dan nggausah di ingat, gue harus nghadapi masa depan gue. 'Keluarga, 'DIA'', sekolah, mungkin itu aja dulu.hhe..
Oke gitu aja dulu ya..
Buat yang ngga suka ya ngga usah aja dibuka ni blog.
Ngga usah comment macam-macam. Cukup diam,itu sudah membantu..
Terima kasih..
Wassalamu'alaikum.wr.wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar