Minggu, 09 Januari 2011

My Problems

Assalamu'alaikum Wr. Wb
Apa kabar kawan ku dan sahabat ku...?
Semoga baik-baik saja..
Postingan ini judulnya "Untitled", karena memang gua masih bingung mau kasih judul apa? alasan yang lain juga karena ni memang ngga ada konsep yang gua posting. Gua biarkan tangan (tepatnya jari-jari) gua ngetik kata demi kata.Ujian semester di sekolah gua seudah selesai, (Alhamdulillah. Dan beberapa hari ini gua libur sampai sekitar tanggal 23 Januari dan pada tanggal itu gua harus balik ke alam gua, ke asrama yang memiliki keadaan yang begitu suram sekali. Sebenarnya sekolah gua libur nya baru mulai tanggal 15 Januari ntar sekalian bagi rapot tapi, karena ada masalah jadi, kami dipulangkan tidak sesuai dengan jadwal. Itu sih menggembirakan, tapi yang dipikirkan adalah MASALAHnya yang tidak menggembirakan. Sudah sekitar 2 minggu kami ngga dikasih makan. dan seharusnya makan kami ditanggung oleh PEMERINTAH, namun kenyataaanyya sekarang kami "mencari makan" sendiri. Sungguh mengenaskan. Untungnya angkatan gua punya inisiatif masak sendiri, (nah loh)memang sih itu bisa dilakukan karena memang pelajaran lagi ngga padat seperti biasanya, tapi kalau sudah pelajaran seperti biaasa wah, GAWAT ngga akan bisa. Entah, apa yang akan terjadi nantinya , yang jelas PEMERINTAH menyuruh untuk makan untuk sementara ditanggung oleh ORANG TUA hingga "PROYEK" CATERING ada yang "MEMENANGKANNYA" dan itu bisa memakan waktu hingga 3 bulan ke depan. (sampe gua lulus). Ya biar sajalah, semoga saja ada hikmah dari semua ini.
Kalau udah ngomongin masalah-masalah yang ada di SMA gua ngga akan selesai tiap tahun pasti ada maslah. Dan kalau sudah gitu dalam diri gua timbul penyesalan yang dalem. Penyesalan itu "KENAPA GUA MASUK SMA INI?". Hmmm, dulu gua ditawari ortu ke SMA 10 Melati Samarinda sama kakak gua, tapi gua tolak mentah-mentah. Ditawari lagi SMA 1 Samarinda atau ngga SMA 1 Balikpapan gua juga nolak dan bersikukuh sekolah di SMA ini. Waktu sudah sekolah di SMA ini juga gua masih ditawari pindah sekolah padahal, ortu tau kalau keluar di tengah-tengah gitu kna denda dan itu ngga sedikit tapi, tetep aja ortu nawari. Gua ngga pernah ngerti jalan pikiran gua waktu itu, seperti terdorong masuk ke SMA ini. Tapi ya mau gimana lagi sudah terlanjur.

Possitive thingking aja lah.Masalah selanjutnya (kebanyakan maslah deh kayaknya gua), bentar lagi UAN dan Sumpah demi apapun gua belum siap. kalau di daftar dari yang kosong di otak sampe ke yang penuh KIMIA, BIOLOGI, MATEMATIKA, BAHASA INGGRIS, FISIKA, DAN BAHASA INDONESIA. Masalah yang lain gua masih bingung mau kuliah dimana? Ortu bener-bener kayaknya mau Kedoteran tapi gua ngga yakin bisa ngikuti pelajaran-pelajarannya. Liat entar lah gua kuliah ambil apa? Gua pusing. Masalah yang lainnya ya "DIA" masih seperti biasa gitu. gua BINGUNG harus berbuat apa? Mau ngelakuin sesuatu ntar dikatain PEDE'an ngga ngelakui sesuati hdup gua jadi suram. AAAAARRRGGGGHHHHH......!!!! Ngga tau dah.. Yang jelas harus ngga ngejalin HUBUNGAN dengan siapapun dulu sampai UAN selesai. Itu harus..Oke, sebenarnya awal gua nulis ni postingan mau gua kasih judul "UNTITLED" Tpi setelah gua baca tulisan gua, bagusnya judulnya "MY PROBLEMS".See you next time, bye..
Wassalammu'alaikum Wr.Wb

2 komentar:

  1. Boleh minta soal LCC UUDnya?
    Terimakasih.

    BalasHapus
  2. Hmmmm, dari sekolah mana ya? Sorry, soal-soalnya ada sama guru pembimbing nya

    BalasHapus