Minggu, 26 Desember 2010

My Activities

Assalmu'alaikum.Wr.Wb
          Apa kabar semua? Semoga masih dalam perlindungan Yang Maha Kuasa. Kali ini gua pengen nulis tentang kesibukkan gua beberapa bulan ini. Hmmm, gua mulai darimana ya.. Sekolah-sekolah di Kabupaten Kutai Kartanegara rata-rata lambat dalam melakukan ujian semester. Nah, sudah begitu SMA gua lambat banget buat ngadakan ujiannya. Gua juga agak miris dengan yang terjadi, lambat dalam pendaftaran Mahasiswa baru gelombang pertama di Universitas Indonesia. Gua, kaget banget bisa-bisanya gua ngga tau, sekolah gua juga ngga ada memfasilitasi siswanya . BK nya ngga manfaat banget, gua bingung mau gimana. Akhirnya ya cari info sendiri.
          Bonyok gua nyuruh masuk kedokteran. Mau biaya berapa pun siap, itu yang dibilang bokap gua. Tapi, gua yang gamau, lama belajarnya. Mana entar kalau gua ngga tahan kasihan bonyok yang dah biayai banyak. Jadi, rencananya sih tetep ngambil Kedokteran tapi, berharap Ekonomi. hha. Mau gua sih lewat PBUD biar enak,cari schoolarship gitu. But, harus kembali lagi ke apa yang ada. Sekolah ngga fasilitasi, that's problem.

Hmmm,tapi yasudahlah. Kesibukan gua, fokus sama UAN. Semoga sajalah, dan tentunya semesteran yang dimulai tanggal 28 Desembber ini hingga 5 hari ke depan. Semoga saja mendapatkan hasil yang terbaik dan sesuai dengan yang gua harapkan. Amin. Tapi, gua belum bisa fokus gara-gara seseorang yang ada dalam pikiran gua. Ini sih akibat dari CCU. Hmmmm, kalau dibilang CCU hua.CInta lokasi. 

           Sebenarnya, gua pertama kenal ngga ada rasa apa-apa. Tapi,setelah beberapa bulan kenal dan smsn gua ngerasa dia berarti banget dalam hidup. Entah kenapa? Tadi malam sih nyesak banget dada gua, kasarnya keluar. gua males banget sama CEWEK KASAR. Gimana anak gua didik entar. hua. Aiss,yasudahlah, gua malah curhat. Hmmm...
Doakan gua ya dapetin yang terbaik dalam PELAJARAN dan KISAH ASMARA. Amin.hhe
Wassalamu'alaikum. Wr.Wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar