Sabtu, 18 Desember 2010

POSTINGAN PERTAMA


Assalmu'alaikum Wr.Wb

Saya bernama Hendra Sanjaya Kusno, sekarang masih duduk di bangku Sekolah Menengah Atas kelas XII di SMA Negeri 3 Unggulan Tenggarong. Mungkin, sekolah ini ngga terlalu terkenal karena memang gedung pun belum sepenuhnya punya, dan sekarang masih "MENUMPANG" di SMA Negeri 2 Tenggarong. Tapi, dengan minimnya fasilitas semua itu menjadi MOTIVASI agar kami berprestasi. Hua, aku malah ngelantur. Postingan pertama ini sebenernya cuma mau ngasih tau tentang blog apa ini.

Blog ini saya buat untuk  kehidupan pribadi saya, ini sebenernya bukan blog pertama saya di wordpress sih sebenernya sudah ada tapi,itu untuk postingan artikel-artikel dan sesuatu yang bermanfaat dan yang ini ngga bermanfaat :D. Alamat nya yang di wordpress www.hendrasanjaya25.wordpress.com berkunjung ya.hhe. Oya kalau mau juga bisa add Facebook ku di http://www.facebook.com/profile.php?id=100000284912155 atau Follow TWITTER ku ntar di Foll back deh di http://twitter.com/#!/Hendra_Ripper. Terima Kasih.

Oke kembali ke permasalahan, BLOG ini saya buat dilatarbelakangi karena adanya berbagai macam masalah-masalah yang terjadi dalam kehidupan saya. Dari masalah ringan hingga yang sangat rumit yang saya alami. Dari masalah "HUBUNGAN" hingga masalah "PELAJARAN" dan lain-lain yang sangat tak penting. Dan sepertinya ini adalah kelanjutan dari note di Facebook "Untuk masa depanku". Mungkin bagi orang banyak ini tulisan yang ngga penting tapi, ya ini hak saya. Buat yang ngga suka ya ngga usah aja di baca dan dibuka. Jangan dicemooh dan jangan di hina. Saya hanya ingin mengekspresikan apa yang saya rasakan.

Semoga bermanfaat

Wassalamu'alaikum Wr.Wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar