Selasa, 31 Januari 2012

Nanananana..

1 februari 2012..
Sudah lama sekali gue gak ada ngupdate blog, saking lama nya gue lupa cara ngeposting tulisan. Sampe-sampe gue lupa password Facebook gue *gak nyambung*

kemalasan yang luar biasa melanda gue beberapa bulan yang lalu. Jujur karna gue kemarin uas dan banyak yang gue pikirkan. Terutama beberpa bulan yang lalu gue punya gebetan.
*gak usah kaget atau apa,biasa aja*

yah,gue jadian sama dia pada tanggal 01012011. Gue nembak dia gak inget tanggal berapa. Jadian,eh liat kalender tanggalnya begitu. Sebulan di jalani, gue ngerasa udah lama banget berhubungan sama dia, berasa 2 tahun lah. Padahal baru berapa bulan aja kenal, itupun karna kami satu kelas di fakultas. Berjalannya waktu kita udah saling ngerti satu sama lain. Apa yang buat dia marah, apa yang buat gue marah, apa yang gak gue suka, dan apa yang dia gak suka. Udah cukup banyak tau antara gue dan dia.

sampe akhirnya di suatu malam gue billang ke dia ,kita temenan aja..

*jangan tanya kenapa,karna emang sengaja gak diceritain

dan gak tau kenapa juga putusnya di tanggal yang cantik 11012012. Angka 11 , adalah angka yang bersejarah buat gue dan dia. Semua berlalu dengan cepat, yang jelas gue ngerasa semuanya memang harus di akhiri.

Kalau seandainya gak putus mungkin hari ini anniv ke 3,tapi ya nama nya udah putus jadi ntar tanggal 11 sebulan putusan. Hue..

Waktu gue ngetik tulisan ini, gue juga masih smsn sama dia. Bukan sebagai pacar, tapi sebagai mantan. Mau gimana lagi gue sama dia satu geng kalau di kampus. Kumpul bareng dan jalan bareng udah sering, bedanya ntar gue jalan sama dia sebagai temen ,bukan sebagai pasangan.

kalau ada yang tanya ke gue, galau kah nggak?? Jawabannya pasti iya, gue galau. Gue termasuk tipe yang butuh waktu lama buat ngelupain seseorang yang udah pernah masuk ke dalam kehidupan gue. Entah berapa lama buat menghilangkan semua nya yang pasti secepatnya.

Gimana gak galau ya, yang gue pikir itu kalau ntar bocah-bocah ngajak nonton, gue kepikiran ''tangan siapa yang harus gue pegang??''. Kalau ntar bocah-bocah ngajak karaokean, ''tangan siapa yang gue pegang waktu gue kedinginan??''. Terus kalau ntar hape gue sepi,''siapa yang harus gue sms??''. Galau to the max...

Cowok galau emang rada gimana gitu ye, untungnya gue galau kalau udah malam, jadi ndak terlalu gimana gitu. Hue..

By the way any way..
Kemarin gue pamit sama ibu kost di tempat kost gue. Yah, sekarang gue ngontrak rumah karana emang udah dirasa kurang luas kostannya. Sekamar di huni oleh tiga orang, so kami memutuskan untuk ngontrak rumah. siang gue udah ke sana, buat ngambil barang-barang yang tersisa, dan malam nya baru gue sama temen pamitan serta menyerahkan kunci. Gue duduk dulu di kamar itu. Temen gue udah ngajak pergi terus, gue bilang sebentar, kasih waktu sebentar untuk menikmati kamar ini.

Kamar itu saksi dimana gue dikasih kejutan sama bocah-bocah + dia waktu gue ulang tahun yang ke -17, kamar itu tempat gue sama bocah-bocah bersenda gurau, tempat gue mencari inspirasi dan hal-hal lainnya..

menarik nafas panjang , melihat sudut demi sudut dari kamar itu. Dan gue sadar kalau semua yang pernah terjadi gak bakal pernah lagi terjadi..

Gue pamitan sama ibu kost, beli makan, bali ke kontrakan, sholat ke masjid. Alhamdulillah ketika balik dari masjid kacamata gue udah retak. Di injak oleh anak laki-laki berusia sekitar 4-5 tahun. Gak tau deh ya pertanda apa, yang jelas gue gak bisa minta ganti rugi. Balik ke kontrakan,temen gue ngajak makan. Gue bilang duluan aja, biasa lah waktu sudah menunjukkan waktu bagian galau. Entah kenapa malam itu gue ngerasa semakin lemah ,gak seperti biasanya. Entah kenapa..

Tiba-tiba aja gue keingetan sama kamar kostan lagi. Gue inget lagi waktu ultah, gaktau kenapa. Dan gue inget hadiah yang mereka kasih. Hanya celana pendek putih yang banyak tulisan dari mereka, dan dari dia. Gue cariin dimana gak ada, gue tanya temen gue dia gak tau. Akhirnya gue inget benda itu ada di tas gue. Gue bawa ke kamar, pelan-pelan gue baca lagi kata demi kata yang tertulis di sana. Seketika gue diem, ada kalimat yang cukup buat gue inget semua nya. Entahlah, mungkin dia udah lupa pernah nulis itu. Tapi yang jelas, semua itu berhasil membuat gue semakin galau --''

*tumben lu ngetik panjang gini ndra???



jangan tanya kenapa postingan kali ini rada panjang, jangan tanya !!!!

Gue kemarin tersadarkan satu hal, yang fenomena banget buat gue. Gaktau ya, mungkin buat kebanyakan orang biasa aja, tapi buat gue nggak biasa. Waktu itu gue perjalanan balik ke kampoeng halaman, hal yang sering terjadi gue pusing kalau baca bbm atau sms. So, waktu itu dia bbm cuma gue read doang, bukan cuma karna pusing sih tapi gue lagi badmood aja sama dia.

*itu udah putus apa belom ndra??

Jawabannya udah, dia bbm apa lagi gitu cuma gue read doang. Dan akhirnya beberapa jam kemudian gue sms dia. Lalu dia membalas dengan sms yang panjang. Gak biasanya dia sms panjang seperti itu. isinya cukup gue dan dia yang tau, yang jelas di akhir kalimat ia menuliskan ''jangan lupa makan,sholat,istirahat''.

Sejenak gue inget kalimat ini pernah juga di tuliskan oleh seseorang. Mereka beda tapi ada hal yang sama dari mereka berdua. Aneh tapi nyata, semakin ke sini gue sadar sifat mereka banyak kesamaan. Bukan maksudh menyamakan dia dengan dia lagi. Tapi, ini yang gue rasakan..

Ummmmm..
Udah terlalu banyak sepertinya gue tulis dan semua tulisannya ngelantur semua. Maaf ye kalau ada salah-salah kata ataupun semuanya. di sini gue cuma menuliskan apa yang ada dalam pikiran, karna semau itu buat gue tenang.

''This space can not explain ho mush i love you''

wassalam..

1 komentar: