Sabtu, 26 November 2011

25 Nopember 2011

24 Nopember 2011..

Selamat malam, karna gue sedang nulis ini malam hari.

Sudah makan, sudah sholat Isya’ dan sudah kenyang. Blog ini udah lama banget gak gue urus, gak gue posting apapun dan gue lupa kalau punya blog -___-

Mungkin ini salah satu dampak gue sedang berbunga-bunga beberapa minggu ini. Sebagian orang yang dekat dengan gue, tau kenapa berbunga-bunga. Gue gak bakal jelasin kenapa, anggap aja gue amnesia dan lupa sama apa yang terjadi.

Kemarin gue janji ya mau ceritain kejadian di jawa, sorry banget kemarin gue bener-bener gak mood buat nulis, udah ngerasakan capek yang gak wajar.

Kali ini gue Cuma mau nuangkan apa yang ada dipiikiran gue sekarang. Buat sebagian kecil orang yang inget dan deket sama gue, mungkin mereka tau kalau besok 25 Nopember adalah hari ulang tahun gue. Mungkin buat kalian yang baca tulisan ini gak ada pentingnya dan gak ada artinya, but for me this is very IMPORTANT. Karna, tahun ini gue baru SWEAT SEVENTEEN *eh salah SWEET maksudnya*

**APA?????!!!!!!!!!!!!!!!
UDAH DEH YA, GAK USAH SOK KAGET GITU ???!!!!!!*CAPSLOCK JEBOL**

Iya, gue udah kuliah. Iya gue udah gak SMA, dan iya gue baru mau menginjakkan kaki di usia ke-17. Sesuatu banget sepertinya gue baru 17, udah sering banget manusia di sekitar lingkungan ini ngebully gue, hanya karna usia yang kelewat muda.

Gak usah ngebahas ngebully-nya, mending gue bahas kedewasaan di usia sekarang **benerin celana**

Yups, usia seperti sekarang ini adalah usia yang rentan akan penyakit. Dari penyakit yang nama nya GALAU, EGOIS, dan beberapa penyakit lainnnya yang gak tega buat di sebutkan di sini. Takutnya aja ntar, setelah dibaca nafsu makan lo pada hilang dan berkurang. Tadi siang gue sama bocah-bocah makan bareng (lagi), di canteen yang biasanya penuh dan ramai dengan orang. Gak tau kenapa tadi pas kita mau makan, di situ rada sepi gak seperti biasanya. Dengan wajah tak berdosa, gue duduk bersama bocah-bocah. Padahal itu meja masih ada sisa-sisa makanan, dengan lahapnya gue makan dan gue minum itu sisa makanan dan minuman yang ada. Nggak, nggak, walaupun udah jadi anak kost gue gak sekejam itu sama makanan dan minuman sisa. Gue melihat ke sekitar, makanan apa yang sepertinya cocok dengan lidah dan perut gue. Setelah dipilih dengan baik dan benar, si Arif mesen deh tuh makanan.

Sifat gue yang mulai dulu gak bisa diubah, adalah selalu ingin mencoba. Sally dan Tuti pesen makanan yang nama nya sop. Waktu udah selesai makan, gue masih merasakan haus yang bener-bener haus,gue liat di mangkok Sally masih ada yang namanya kuah, langsung aja gyue tumpah ke gelas yang masih ada batu es nya, dan gue minum. Rasanya bener-bener ajib man,pacar gue langsung pengen muntah, bocah-bocah langsung minta cabut dari situ. Akhirnya gue turuti, apa daya deh gue pan sendirian dan mereka lebih dari satu.

Ngomong-ngomong tentang kebiasaan, gue sekarang udah mulai bisa ngontrol emosi jiwa nih. Entah karna apa, tapi pelan-pelan gue udah mulai terbiasa dengan situasi dan kondisi yang sebenernya gue gak suka, but sekarang gue bisa nerima nya. Hmmm, sebenernya bukan bisa nerima nya, tapi bisa menutupinya. Gue sadar kalau tiap ada masalah, baik itu masalah sama pacar atau masalah lainnya, terlihat banget badmood nya di wajah ini. salah satu cara untuk menghilangkan tanda-tanda di wajah itu, gue berusaha mencari hiburan dan berusah selalu tersenyum. Beruntung gue punya teman sekelas Deo, yang bisa dihitung kurang lebih sama gue. Jadi, gue ada teman lah untuk mencari hiburan.


Dan hasilnya gue BERHASIL :)
Beberapa hari ini, gue selalu menghabiskan waktu sama pacar, selain karna satun jurusan dan satu prodi, gue sama dia lagi pengen ketemu terus. Gak tau sih kenapa, but buat gue bisa liat wajahnya dari dekat adalah sesuatu yang gak bisa gue lupain, walau kalau ketemu pasti berantem terus -____-“
Tapi, jangan salah gue sama dia gak berantem beneran ya. Usia dia memang udah lebih tua dari hue, tapi, lebih tinggi gue. Hehehehe peace sayang :*

By the way, gue rada curiga sih hari ini, bocah-bocah pada bisik-bisik gak jelas dan anehnya gue gak di bisikin, gue merasa terjadi diskriminasi hari ini. Tadi habis nonton Twilight juga, gue di ajak sama si Deo nginap di rumahnya, tapi keputusan gue udah bulat, untuk menolak. Gue udah keseringan sepertinya nginep di rumahnya, so gue gak enak gitu lah sama keluarga nya. Sebenernya juga gue bingung dengan postingan ini, gak jelas kemana-mana. Yang jelas, gue mau ngelanjutin postingan ini besok..
See you..

25 Nopember 2011
Pukul 00:00, Gue udah tetidur dan akhirnya terbangun karna ada telpon dari seseorang dengan nomor telepon yang tak di kenal. Dengan cekatan gue angkat dan si penelepon langsung berkata "Selamat Ulang Tahun Sayang", jujur gue kaget. Karna gue belum sadar 100% dan belum nyawa gue penuh. Perlahan gue menggapai nyawa yang sedang berterbangan di awan dan langit-langit kostan. Gue sadar, kalau ini udah 25 Nopember 2011 yang sangat gue nanti *halah*

Gimana gak gue nanti, tahun ini adalah sweet seventeen gue yang pertama *eh*. Emang gak ada sih sweet seventeen yang kedua, tapi biar dramatis dikit gitu..

Lagi asyik-asyiknya ngobrol di telepon, telepon nya langsung PUTUS. Gue gak tau kenapa?? Yang jelas, gue rasa OPERATOR nya IRI.. Karna kengantukan gue udah mencapai klimaksnya, gue putuskan untuk melanjutkan Hibernasi yang tertunda tadi, tanpa memikirkan hari ini. Baru aja hibernasi beberapa jam, pukul 05:00 udah diganggu dengan dua manusia penghuni kamar kostan gue. Dipukul pake bantal, guling dan di cubitn gak jelas SAMBIL BILANG SELAMAT ULANG TAHUN HENDRA..

Awalnya gue mau marah, tapi apa mau di kata mereka udah menyakitin gue. Gue diusurh sholat Subuh, setelah sholat, akhrinya mereka nerdua memberikan sebuah hadiah yang gue gak pernah nyangka. BAJU BOLA,REAL MADRID PULA... Huehuehuehue

Gue terima kasih banget buat mereka berdua, yang mana telah memberikan saya hadiah. Karna tak ada yang harus gue kerjakan lagi dan karna ngantuk yang berat, akhirnya tidur adalah sebuah kegiatan selanjutnya. Tapi, sebelumnya gue nghubungin DIA seperti biasa di pagi hari dan hasilnya gak di bales -____-

Sampe akhirnya pukul 08:00, gue mendapat kejutan tepatnya kagetan, karna gue beneran kaget dan gak nyangka.  Anak AUTIS dan DIA, dateng ke kostan gue bawa kue yang ukurannya cukup besar. Bukan masalah kagetnya sih, tapi ini masalah gue belum mandi, dan gak tau mereka datang.

 
Gue gak tau kenapa foto yang ini -___-
 
*kan biasanya gak MANDI NDRAAAA...
**WOY, JANGAN BUKA KARTU DI SINII...!!!!!!!!

Gue belum mandi aja cakep gini~

Nah, kalau udah ulang tahunh gini pasti yang ulang tahun sasaran empuk dan gue pasrah gak bisa berbuat apa-apa...
Tunggu aja lah ya kalian ntar...

 Salam kelingking AUTIS

MAKASIH BANYAK BUAT KALIAN YANG UDAH NGASIH KEJUTAN  :*
I love you guys :)

Oke, cukup sekian dan terima kasih :)
Wassalamu'alaikum. Wr Wb



Tidak ada komentar:

Posting Komentar