Minggu, 12 Februari 2012

11-01-11

Selamat pagi
selamat hari minggu buat kamu yang ada di sana..

Gak kerasa ya tanggal 11 februari udah terlewat. Gak kerasa juga hubungan kita udah berakhir selama sebulan. Kita memulai hubungan itu sejak tanggal 01-11-11 kemarin ya, dan putusnya tanggal 11-01-12. Cukup unik ya di tanggal-tanggal itu dua kejadian berbeda situasi dan kondisi berlangsung gitu aja. kalau dihitung gak sampe 3 bulan ada sebuah hubungan di antara kita.

Aku gak pernah punya keinginan jadian atau putusan di tanggal yang unik, semua benar-benar berlalu begitu saja tanpa di sadari. Aku tak menyesal melakukan semuanya, karna semua sudah terjadi. Dulu, aku pernah bilang kan ke kamu, ''buat apa pacaran kalau gak bisa mengubah pasangannya menjadi lebih baik''. Mengubah bukan berarti mengubah semua yang ada di kamu menjadi apa yang aku suka dan inginkan. Tapi mengubah pasangannya menjadi orang yang lebih baik dari kemarin. Aku hanya ingin orang yang mengenal ku mendapatkan manfaat yang berguna bagi kehidupan nya kelak. Aku ingin kamu terbiasa dengan semuanya, dan setelah kamu tak mengenal aku, kamu bisa menjadi orang yang lebih baik lagi.

Iya,aku tau walau gak sampe 3 bulan, semua berasa udah lebih dari itu. Aku ingat waktu kita duduk berdua di anak tangga ketika itu. dari obrolan yang gak penting hingga obrolan sangat penting. Aku juga ingat waktu kita saling berbagi cerita, berbagi nilai kehidupan dari masing-masing masa lalu. Menceritakan semua keinginan dan mimpi di masa depan kelak. Dan semua hanya masa lalu, hanya mimpi yang gak akan jadi kenyataan..

aku tau kalau semua gak mudah buat dilupakan. Aku gak berharap kok kamu melupakan semua nya, aku juga gak bilang kalau aku mau melupakan semua nya, tapi aku cuma ingin semua kenangan itu kita pendam dalam-dalam di tumpukan kenangan yang yang paling dasar, tanpa seorang pun yang tau kalau kamu masih menyimpan semua. Status kita mungkin sudah berbeda, sekarang di antara kita tak ada lagi sebuah hubungan seperti dulu. Kita sekarang hanya teman biasa yang punya jalannya sendiri-sendiri,dan harus bisa menjalankan semuanya sendiri.

Satu harapan ku, kamu bisa mendapatkan yang lebih baik dari aku. Yang bisa menjaga mu, dan mendampingi mu di setiap saat.

Terima kasih sudah mau mengenal dan telah menjadi sejarah dalam hidup ku..

For my ex..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar