Sabtu, 05 Februari 2011

Ngelantur

Assalamu'alaikum Wr.Wb

Apa kabar teman semua?? Semoga masih dalam perlindungan Yang Maha Kuasa, amin.

Lama gue ngga posting dari PC, mumpung gue lagi IB ni. Sebenernya mulai kemarin udah dirumah tapi, gue sibuk nemeni nyokap belanja ke Balikpapan. Banyak banget yang dibeli, sayuran lah dan bahan-bahan yang lainya, biasa IBU RUMAH TANGGA. Dan mau gue tadi malam ngeposting, eh ketiduran capek banget. Sampe smsnya "DIA" ngga ku bales (sampe sekarang). Oke, pertama gue mau ngomongin kegiatan gue yang sekarang padet gara-gara BIMBEL (Bimbingan Belajar) dan kegiatan lain yang berhubungan dengan soal-soal. Ya itu yang harus gue lakukan buat menghadapi PERANG di bulan April. Yang menarik waktu BIMBEL, sekolah gue ngejalin kerja sama dengan GANESHA OPERATION (GO). Nah, target sekolah gue yang mau dicapai bukan lagi UAN tapi SNMPTN. Gila ngga tu. Udah banyak ngerjakan soal, dan tingkat kesulitannya ditambah lagi. Kadang OTAK gue panas,hha. Yang buat lucu para pengajar GO yang Gokil banget, ada yang garing sampe lucu benget. Tapi, dengan kegaringannya itu jadi bahan lawakan di kelas. Rata-rata pengajar yang masuk ke kelas gue orang BATAK, cuma pengajar KIMIA yang asal JAWA, lainnya aslli BATAK. Gue sama temen-temen waktu pelajaran KIMIA mau masuk, ngira pasti penagajarnya BATAK juga, tapi sekalinya orang JAWA, Semarang. Hua, tebakan kami salah, mana pengajarnya MEDOK lagi. Ya gue jadikan lawakan, J-TV deh, hha. Tapi, asyik juga pengajarnya menghibur lah. Yang ngga gue bayangin tu kalau X gue jadi guru KIMIA, masa jadi kayak gitu. Mudahan aja ndak lah, soalnya dari beberapa orang yang gue temui dan mereka bergelut di KIMIA sama kejadiaannya. Itu yang gue takutin, semoga aja X gue dapet yang terbaik lah. Amin



Lah, gue ngelantur sampe jauh amat. Ngga papa deh, unek-unek gue harus dikeluarin semuanya. Oia, kemarin "adek" gue ultah, hari Kamis kalau ngga salah. Sehari sebelumnya malah ngajak jalan cari es krim. Gue kaget tumben "adek" gue ngajakin gitu. Ternyata, lagi sedih gara-gara ngga jadi IB papa nya lagi sibuk. Ya mau ngga mau gue turuti, padahal gue mau main futsal. Pikiran gue sih sempat aja, biar cuma beli aja itu. Sebenernya siangnya juga ada "MAMA" gue ngajak beli es krim juga sama temen-temennya, tapi gue sibuk siang tu cari bahan praktek KIMIA, eh ternyata ngga jadi praktek diundur minggu depan. Back to track, waktu jalan balik ke asramanya "adek" gue bilang "Saya Ultah Lho kak". Dalam hati gue mah, gue udah tau. Tapi gue pura-pura ngga tau dan gue bilang masa?? hha. Asli, sok ngga tau banget. Ya, itulah gue lebih baik pura-pura nggatau biar gue ingat dan ngga lupa, pura-pura aja lupa. Habis ngantar ke asramanya baru gue main futsal, sebelumnya disuruh makan es krimnya dulu, padahala mau main. --" Besoknya baru gue kasih kado, itu pun ngga gue kasih secara langsung, yang penting gue kasih. Udah deh, tahun depan juga paling gue ngga bisa ngasih. 
Sebenernya juga, di lain acara waktu gue cari keperluan praktek, gue ke rumah "DIA" nepati janji gue dengan harapan gue bisa ketemu walau gue tau kalau "DIA" pasti ngga di rumah. Dan benar aktu gue ke san, yang ada malah kakak nya ya gue titipkan aja ke kakak nya. Dan sorenya "DIA " sms nanya kenapa ngga bilang kalau ke rumahnya. Ya gue jawab, lu juga pasti sibuk. Lah "DIA" malah bilang biar sibuk kan bisa aja balik dulu ke rumah. zzzz. Gue dah ngga tau mau bilang apa, gue bilang aja cuma mau nepati janji. Hmmm, gue ngga tau deh gimana. Ya kalau boleh jujur pengen ketemu juga tapi, ya gitu. Yang gue bingungin dari "DIA", pertanyaan gue waktu itu belum dijawab ampe sekarang, nggatau deh gimana?? Dan anehnya lagi temen gue ada yang bbilang gue cuma di manfaatin sama "DIA", yang bilang sih ngga cuma satu. Tapi, yang kemarin-kemarin "DIA" bilang itu apa??? Asli gue bingung banget. Mudahan aja "DIA" baca ni postingan. Buat gue sih ngga butuh status tapi butuh kepastian aja. Ngga lebih dan ngga kurang.

Oke deh, mungkin cuma itu aja yang bisa gue ceritain.
Makasih ya yang udah baca, maaf kalau ngga suka. Kalau ngga suka ya ngga usah aja dibaca.
Wassalamu'alaikum Wr.Wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar